TAMAT! Nonton Drakor Taxi Driver 2 Episode 16 Sub Indo: Akankan Ada Season3?

TAMAT! Nonton Drakor Taxi Driver 2 Episode 16 Sub Indo: Akankan Ada Season3? Link Streaming Resmi dan Gratis
0 Komentar

sumedangekspres – TAMAT! Nonton Drakor Taxi Driver 2 Episode 16 Sub Indo: Akankan Ada Season3? Simak Link nonton selengkapnya.

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru Taxi Driver 2 menerima rata-rata rating nasional sebesar 18,3 persen, mencapai rekor tertinggi sepanjang masa minggu lalu.

Drama yang dibintangi oleh Lee Je Hoon ini juga menjadi acara yang paling banyak ditonton di semua saluran pada minggu ini.

Baca Juga:Resep Sundubu Ramen Cocok Dimakan di Musim Hujan!Resep Ayam Geprek Sambal Matah: Sensasi Pedas yang Menggoda Selera

Rating Taxi Driver 2 diperkirakan akan naik lagi minggu depan karena drama ini menayangkan dua episode terakhirnya pada 14 dan 15 April.

Sebelumnya di Taxi Driver 2 Episode 15, Uskup Pelangi menyusup ke Taksi sebagai pelanggan tanpa mengetahui identitas aslinya.

Dia naik taksi yang dikemudikan oleh Do Gi. So Gi berhasil jatuh ke dalam perangkap uskup dan kini ditahan di kantor polisi.

Preview Taxi Driver 2 Episode 16

Di Episode 16 Taxi Driver 2, Chief Jang bertemu dengan Bishop. Ini adalah pertemuan yang tak terduga karena mereka tampaknya saling kenal

Meskipun Chief Jang tahu bahwa Bishop adalah seorang psikopat, dia tidak tahu bahwa dia adalah orang di balik Black Sun.

Sementara itu, tim Taksi Pelangi diserang satu per satu. Go Eun ditahan saat dia berada di dalam van.

Ha Jun kemudian memprovokasi Do Gi dengan mengancam keselamatan Go Eun. Tak hanya itu, Park Jin Eon dan Choi Kyung Go juga ditangkap di kantor polisi.

Baca Juga:4 Aplikasi Penghasil Uang Saldo DANA, E-wallet dan OVO MembayarRoad To Final Nonton Boys Planet Episode 11 Subtitle Indonesia: Eliminasi Ketiga

Setelah bertemu uskup, Kepala Jang juga diserang. Episode 16 menceritakan pertemuan Chief Jang dengan Bishop dan satu persatu Tim Rainbow Taxi diserang.

Go Eun disekap dan digunakan sebagai alat untuk memprovokasi Do Gi. So Gi juga berjuang untuk bertahan hidup di penjara.

Link Nonton Taxi Driver Season 2 Episode 16

Jangan sampai ketinggalan Taxi Driver tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST (20.00 WIB) klik tautan dibawah ini.

Diatas link nonton untuk drakor, selamat menonton untuk para pecinta drama Korea dan terus ikuti update terbarunya.

0 Komentar