Road To Final Nonton Boys Planet Episode 11 Subtitle Indonesia: Eliminasi Ketiga

Road To Final Nonton Boys Planet Episode 11 Subtitle Indonesia: Eliminasi Ketiga
(Tangkapan Layar)
0 Komentar

sumedangekspres – Road To Final Nonton Boys Planet Episode 11. Tinggal klik link dibawah artikel ini ya sobat!

Pada episode sebelumnya team yang menampilkan  Over Me dengan Anggota Chen Kuan Jui, Jay, Lee Jeong Hyeon, Ricky, Zhang Ha dan Switch dengan anggota Keita, Kim Tae Rae, Na Kamden, Park Han Bin, Yoon Jong Woo, Zhang Shuai Bo juga akan tampil pada episode 10.

Hasil akhir menunjukkan bahwa pemenang dari artist battle ini adalah tim Over Me yang terdiri dari Chen Kuan Jui, Jay, Lee Jeong Hyeon, Ricky dan Zhang Hao. Dan tim di atas saya mendapatkan 200.000 poin karena dia memberikan poin kepada tim pemenang dalam misi Artist Battle.

Baca Juga:Nonton Stealer: The Treasure Keeper Episode 1 dan 2 Sub Indo: Drama Pencuri ProfesionalResep Kari Ayam: Cara Membuat Kari Ayam Yang Lezat dan Mudah

Zhang Hao adalah pemenang atau pencetak gol terbanyak timnya. Zang Hao, yang mendapat suara terbanyak dalam tim pemenang misi “Artist Battle Boys Planet”, akan menerima 200.000 poin bonus, sehingga total poin bonus menjadi 400.000.

Salah satu acara terpopuler saat ini, acara ini selalu sangat dinanti setiap episodenya.

Boys Planet memiliki konsep kompetisi bertahan hidup dengan trainee laki-laki. Di episode 11 diketahui Boys Planet akan membukukan babak penyisihan ketiga.

Mnet sebelumnya menayangkan drop ketiga secara live pada 7 April 2023 melalui kanal YouTube Mnet K-POP.

Dalam siaran langsung tersebut, hanya satu nama yang dikonfirmasi untuk babak selanjutnya, Park Hanbin. Selain Park Hanbin, ada 17 trainee lainnya yang akan mencapai final Boys Planet.

Preview Boys Episode 11

Dalam preview episode 11 terlihat semua anggota kembali bersenang-senang mengenakan costume yang lucu dan menggemaskan.

Terlihat pada anggota juga memainkan beberapa permaianan salah satunya memakai celana tidak menggunakan tangan. Pada boys Planet 999 para kontestan atau peserta terlihat bersenang-senang.

Baca Juga:Resep Mango Cheesecake Makanan Penutup Sempurna untuk Pecinta ManggaMenghasilkan Saldo DANA Langsung Membayar Via Aplikasi Tanpa Iklan

Diperlihatkan keseruan dan gelak tawa yang muncul dari para peserta yang asyik dengan permainannya. Namun keadaan kembali menegangkan dengan pengumuman eliminasi selanjutnya,

Link Nonton Boys Planet 999 Episode 11

Untuk Link Nonton Boys Planet Episode 11 yang tayang hari Kamis malam ini dan jangan sampai ketinggalan catat dan simpan Link Nonton.

Boys Planet Episode 11  tayang hari Kamis, 13 April 2023 pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB.

0 Komentar