Spoiler Boys Planet Episode 9 Misi Artists Battle Kamis 30 Maret 2023

Spoiler Boys Planet Episode 9 Misi Artists Battle Kamis 30 Maret 2023
(sumedangekspres/Spoiler Boys Planet Episode 9)
0 Komentar

sumedangekspres – Spoiler Boys Planet episode 9 akan dibagikan kali ini untuk yang sudah penasaran dengan kelanjutan Boys Planet pada minggu ini.

Sebelumnya Bpys Planet adalah serial variety show atau reality show yang merupakan spin-off dari Girls Planet 999 dan Produce 101 yang telah sukses debut dan akhirnya selesai kontark.

Pada minggu ini Boys Planet akan melanjutkan tayangan ke episode 9 dan melanjutkan misi untuk 28 pesertan pada episode 8 minggu lalu.

Baca Juga:Global Vote Open! Pilih Idol Favorite Boys Planet Putaran Ketiga, Begini Cara Vote Untuk Fans IndonesiaNonton Drama Delivery Man Episode 1-9 Sub Indo Lengkap dengan Jadwal Tayang

Pada 28 Maret 2023 hari Selasa Mnet merilis video latihan menari yang menampilkan koreografi lengkap dari penampilan masing-masing tim di youtube officianya.

Misi pada episode 9 ini melanjukan misi sebelumnya yaitu Artists Battle, dimana 28 peserta teratas akan tampil dengan lagu asli yang diberikan oleh penggemar.

Namun sebelum pemilihan tetap lagu eliminasi telah di lakukan pada episode 8 dimana lagu dari masing masing tim memiliki kelebihan member dan juga kekuran member.

Spoiler Episode 9

Pada preview yang diberikan terlihat tim Super Charge mengalami kekosongan member karena banyak member yang sayangnya tereliminasi dan hapus pulang.

Dari tayangan yang telah dibagikan oleh Mnet Berikut anggota setiap lagu dari misi Artist Battle:

Over Me : Chen Kuan Jui, Jay, Lee Jeong Hyeon, Ricky, Zhang Hao

En Garde : Hiroto, Kim Gyu Vin, Kum Jun Hyeon, Lee Hoe Taek, Lee Seung Hwan, Park Gun Wook

Baca Juga:Spoiler Nonton Delivery Man Episode 9 Sub Indo: Kencan Pertama dengan Arwah PenasaranNonton Drakor Call It Love Episode 11 Subtitle Indoneia: Pengkhianatan dan Cinta Shim Woo Joo

Say My Name: Han Yu Jin, Kim Ji Woong, Seok Matthew, Sung Han Bin, Yoo Seung Eon

Switch: Keita, Kim Tae Rae, Na Kamden, Park Han Bin, Yoon Jong Woo, Zhang Shuai Bo

SuperCharger Anggota: Cha Woong Ki, Haruto, Ollie, Seo Won, Takuto, Wang Zi Hao

Jangan ketinggalan untuk keseruan Boys Planet Mendatang hanya di Mnet dan Link streaming berikut ini yang bisa anda catat untuk penayangan episode 9 mendatang pada hari Kamis 30 Maret 2023.

Spoiler Boys Planet dan Link Nonton

Untuk Link Nonton Boys Planet Episode 9 yang tayang hari Kamis besok dan jangan sampai ketinggalan catat dan simpan Link Nonton.

0 Komentar