Global Vote Open! Pilih Idol Favorite Boys Planet Putaran Ketiga, Begini Cara Vote Untuk Fans Indonesia

Global Vote Open! Pilih Idol Favorite Boys Planet Putaran Ketiga
(Istimewa/Instagram @boysplanet.official)
0 Komentar

sumedangekspres – Global Vote adalah dimana vote fans dari seluruh dunia dibuka untuk mendukung idol di Boys Planet debut.

Pilih Idol Favorite Boys Planet menjadi salah satu dukungan yang sangat berpengaruh pada poin perolehan peserta Boys Planet di eliminasi berikutnya.

Bagaimana cara vote untuk fans Indonesia dan fans global? Voting online Boys Planet 999 untuk fans Indonesia bisa dilakukan melalui aplikasi Mnet Plus.

Baca Juga:Nonton Drama Delivery Man Episode 1-9 Sub Indo Lengkap dengan Jadwal TayangSpoiler Nonton Delivery Man Episode 9 Sub Indo: Kencan Pertama dengan Arwah Penasaran

Jadwal voting Boys Planet telah dimulai sejak penayangan episode 1 dari Rabu 2 Februari 2023. Untuk Putaran ketiga vote dibuka 24 Maret 2023.

Boys Planet sendiri yaitu acara survival yang memulai debut boy band di industri K-pop. Boys Planet 999 merupakan  spin-off dari Girls Planet 999 yang sukses ditayangkan Mnet pada tahun 2021 lalu dan juga Korean Show terdahulu Produce 101.

Boys Planet telah tayang sebanyak 8 episode. Anda bisa menyaksikan live streaming boys planet setap hari kamis di Mnet.

Tata Cara Global Vote Boys Planet untuk Fans Indonesia

Pilih Idol favorite boys planet Anda dari top 28 peserta yang tersisa. Jumlah tersebut dibagi menjadi 2 kubu terdiri dari peserta Korea Selatan dan peserta dariGlobal atau negara lain mapun peserta berkebangsaan selain Korea Selatan.

Debut peserta dalam Boys Planet 999 ditentukan melalui voting penonton dan setiap misi juga bonus dari misi yang akan mempengaruhi ranking denut dan eliminasi peserta.

Dilansir kanal Instagram Boy Planet Official, voting dilakukan melalui Aplikasi Mnet Plus. Berikut ini tata cara voting Boys Planet untuk penggemar Indonesia melalui aplikasi Mnet Plus:

  • Download aplikasi Mnet Plus melalui Play Store atau App Store
  • Buat akun Mnet Plus
  • Pilih tab Boy Planet 999
  • Pilih peserta yang ingin didukung
  • Berikan suara dan kirim
  • Penggemar hanya bisa memberikan suara sehari sekali
  • Proses perhitungan suara dan hasil dilakukan oleh Samil PwC (lembaga yang bertugas memastikan dan transparansi serta keadilan khusus eksternal)

Boys Planet telah mencapai episode 8 dan hampir menjumpai babak final untuk para idol yang akan debut mendatang.

Baca Juga:Nonton Drakor Call It Love Episode 11 Subtitle Indoneia: Pengkhianatan dan Cinta Shim Woo JooDrakor Call It Love Episode 11 Spoiler: Shim Woo Joo dan Dong Jin Semakin Mesra

Boys Planet dikabarkan akan debut dengan anggota 9 orang raihan vote 9 top rank terbanyak poinnya dan telah di umumkan setiap minggunya dan terus mengalami perubahan.

0 Komentar