Nonton Drama Delivery Man Episode 1-9 Sub Indo Lengkap dengan Jadwal Tayang

Nonton Drama Delivery Man Episode 1-9 Sub Indo Lengkap dengan Jadwal Tayang
(Istimewa/Instagram @channel.ena.d)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton Drama Delivery Man Episode 1-9 sebelum drama ini tamat di episode 12 mendatang, jangan ketinggalan keseruannya disini.

Drama Delivery Man ini diketahui telah ditulis oleh Han Bo Kyung yang juga sering menulis naskah dari drama populer salah satunya Show Window: A Queen’s House

Drama ini telah tayang secara perdana pada tanggal 1 Maret 2023 dan melanjutkan episode 10 mendatang pada 30 Maret 2023.

Baca Juga:Spoiler Nonton Delivery Man Episode 9 Sub Indo: Kencan Pertama dengan Arwah PenasaranNonton Drakor Call It Love Episode 11 Subtitle Indoneia: Pengkhianatan dan Cinta Shim Woo Joo

Delivery Man dibintangi oleh aktor muda ternama di Korea Selatan Yoon Chan Young yang namanya mulai naik dan dikenal oleh banyak orang setelah ia membintangi drama yang juga booming yaitu All of Us Are Dead.

Sebelumnya di Delivery Man Episode 8, pada kencan pertama dengan Ji Hyun, Young Min penasaran untuk memeriksa kebangkitan Ji Hyun dan itu menyakiti Ji Hyun.

Kemudian, Ji Hyun dan Young Min membantu menemukan putri Doo Kang. Dan sebagai balasannya, dia membeberkan informasi tentang adik perempuan Kim Jung Woo.

Sinopsis Drama Delivery Man

Drama ini menceritakan tentang aktor tampan Yoon Chan Young yang berperan sebagai Seo Young Min dan karakternya dalam drama tersebut sebagai seorang sopir taksi.

Yoon Chan Young yang mengemudikan taksi biasa kemudian berubah menjadi taksi hantu yang mengabulkan dan mengabulkan permintaan hantu kepada mereka.

Sedangkan Bang Minah berperan sebagai Kang Ji Hyun, arwah amnesia yang memiliki hubungan dengan supir taksi Seo Young Min.

Link Nonton Drama Delivery Man Episode 1-9

Sinopsis yang telah dijelaskan bahwa drama Delivery Man memiliki cerita dari seorang sopir taksi yang bekerja untuk memenuhi kebutuhan dan hantu dan arwah penasaran dan menyelesaikan hal yang belum terselesaikan semasa hidupnya untuk tenang pergi ke akhirat.

Baca Juga:Drakor Call It Love Episode 11 Spoiler: Shim Woo Joo dan Dong Jin Semakin MesraResep Masakan Tumis Tomat Telur Ide Menu Sahur yang Mudah, Enak dan Sehat!

Untuk Link Nonton Drakor Delivery Man Episode 1-9 Sub Indo klik tautan dibawah. Gratis nonton bukan di Dramaqu, drakoindo dan Mydramalist.

Berikut informasi mengenai drama Delivery Man yang telah tayang sebanyak  9 episode malam ini pada 29 Maret 2023.

Pemain dalam drama Delivery Man

-Yoon Chan Young sebagai Seo Young Min

0 Komentar