Badai Cedera Madrid, Ancelotti Kesulitan Menentukan Pilihan di Sisi Kiri

Badai Cedera Madrid, Ancelotti Kesulitan Menentukan Pilihan di Sisi Kiri
(Real Madrid Art)Badai Cedera Madrid, Ancelotti Kesulitan Menentukan Pilihan di Sisi Kiri
0 Komentar

sumedangekspres – Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Badai Cedera Madrid, Ancelotti Kesulitan Menentukan Pilihan di Sisi Kiri, pasalnya Mendy juga masih cedera, sehingga Ancelotti kebingungan untuk memilih pemain.

Real Madrid sedang mengalami krisis cedera yang cukup serius di musim ini. Cedera pemain di beberapa posisi kunci telah mempengaruhi performa mereka di lapangan. Salah satu pemain yang sedang absen dan sangat dibutuhkan oleh Real Madrid adalah Ferland Mendy.

Mendy adalah bek kiri andalan yang bergabung dengan Real Madrid pada musim 2019-2020. Performa apiknya membuat dirinya dipercaya sebagai pengganti Marcelo di posisi bek kiri. Namun, cederanya membuat Real Madrid harus kehilangan satu pemain penting di pertahanan mereka.

Baca Juga:Lapangan yang Terlalu Basah, Xavi Tak Bisa ‘Mendayung’ Barcelona ke KemenanganAkankah Mane Bermain Melawan City di Tangan Tomas Tuchel?

Mendy mengalami cedera paha pada pertandingan melawan Mallorca pada awal Februari dan sudah absen selama lebih dari sebulan. Madridista tentu sangat merindukan kehadiran Mendy di sisi kiri pertahanan tim mereka.

Krisis cedera yang sedang dialami Real Madrid tentu menjadi hal yang sangat menyulitkan. Terlebih lagi, skuat mereka sudah tipis di posisi bek kiri. Marcelo, bek kiri senior lainnya, juga sedang absen karena cedera. Hal ini membuat Real Madrid sangat membutuhkan kehadiran Mendy yang mampu membantu menjaga pertahanan tim mereka.

Menurut laporan terbaru, Mendy diperkirakan akan kembali ke lapangan pada akhir April atau awal Mei. Namun, hal ini masih belum pasti karena pemulihan cederanya harus benar-benar sempurna sebelum ia dapat kembali bermain.

Keberadaan Mendy di lapangan memang sangat dibutuhkan oleh Real Madrid. Performa apiknya di pertandingan-pertandingan sebelumnya telah membuktikan bahwa ia mampu menjadi solusi di sisi kiri pertahanan Real Madrid.

Dalam situasi seperti ini, Real Madrid harus memutar otak untuk menyelesaikan krisis cedera yang mereka alami. Mungkin mereka bisa mengandalkan pemain muda seperti Miguel Gutierrez yang baru saja membuat debutnya di pertandingan melawan Elche.

0 Komentar