Pandora: Beneath The Paradise Episode 11 dan 12 Sub Indo: Hong Tae Ra Diinterogasi Pyo Jae Hyun

Pandora: Beneath The Paradise Episode 11 dan 12 Sub Indo: Hong Tae Ra Diinterogasi Pyo Jae Hyun
(Instagram/Istimewa @tvn_drama)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton Pandora: Beneath The Paradise Episode 11 dan 12 yang telah tayang pada hari Sabtu dan Minggu di tvN.

Episode 12 akan makin seru dengan ketegangan yang di lalui Hong Tae Ra. Pandora: Beneath The Paradise episode 11 telah tayang pada 15 April 2023 dan episode 12  berlanjut pada 16 April 2023.

Pandora: Beneath The Paradise ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul pukul 19.10 WIB.V

Baca Juga:Nonton Drakor Joseon Attorney: A Morality Episode 5 Sub Indo : Han Soo Dibunuh ketua JangNonton Joseon Attorney: A Morality Episode 6 Subtitle Indonesia Resmi, Gratis Dramaqu dan Drakoindo

Drama Korea Pandora: Beneath the Paradise  akab tayang dengan jumlah episode sebanyak 16 episode.

Sinopsis Pandora: Beneath The Paradise Episode 11 dan 12

Drama Pandora: Beneath The Paradise menjadi salah satu drama yang juga menceritakan tentang kisah balas dendam Hong Tae Ra yang mencari kebenaran di balik masa lalunya.

Pandora: Beneath the Paradise pada episode 11 telihat bahwa Hong Tae Ra diinterogasi Pyo Jae Hyun yang merupakan suaminya.

Hong Tae Ra mencampuri langkah Pyo Jae Hyun dalam politkiknya Pyo Jae Hyun yang diperankan Lee Sang Yoon terlihat berhasil menampilkan sosok yang menakutkan dan penuh misteri.

Han Kyung Rok bersekongkol dengan saingan politik Pyo Jae Hyun untuk menjatuhkannya.

Hong Tae Ra bertemu dengan sang suami dengan suasana yang menegangkan bahkan Pyo Jae Hyun menyeringai padanya.

Pyo Jae Hyun dan Hong Tae Ra dipertemukan di kantor polisi. Membuat Hong Tae Ra menjadi tersudut dan seolah diinterogasi oleh sang suami yang saat ini sudah ia benci.

Baca Juga:Lirik Lagu Tiktok Viral Double Take – DhruvTAMAT! Nonton Drakor Taxi Driver 2 Episode 16 Sub Indo: Akankan Ada Season3?

Hong Tae Ra bersikeras menolak upaya Pyo Jae Hyun bahwa ia tau semua hanya untuk menghancurkannya.

Link Nonton Episode 11 dan 12

Link Nonton Pandora Beneath Episode 11 dan 12 Sub Indo Drama Korea Lee Ji Ah Terbaru. Anda bisa klik tautan link yang tersedia, anda bisa menonton secara legal.

Bisa ditontotn di aplikasi tvN dan Disney+ Hotstar atau di link Nonton Pandora Beneath The Paradise, pada hari Sabtu dan Minggu pukul 9.10 WIB.

Berikut di atas adalah informasi mengenai Pandora: Beneath The Paradise Episode 11 dan 12, jangan sampai ketinggalan. Jadwal tayang masih bisa berubah sesuai ketentuan penyiaran drama atau saluran TV.

0 Komentar