Inilah Artis yang Menikah dengan Sepupu Sendiri!

Artis yang menikah dengan sepupu
Artis yang menikah dengan sepupu(ig@tasyiiathasyia)
0 Komentar

sumedangekspres– Artis yang menikah dengan sepupu, ternyata ada artis yang menikah dengan sepupunya sendiri bahkan dunia hiburan Tanah Air banyak diisi oleh arti-artis yang berasal dari satu keluarga. Di antara banyaknya hubungan keluarga, nggak banyak yang tahu kalau beberapa sosok terkenal ternyata bersepupu satu sama lain.

Berikut sederet fakta Tasyi Athasyia, artis yang menikah dengan sepupu sendiri. Diketahui, YouTuber Tasyi Athasyia menikah dengan Syech Zaki pada 2015 yang merupakan sepupunya sendiri. Bahkan, karena menikahi sang sepupu, Tasyi mengaku sempat dituduh menjalin hubungan sedarah atau inses. Padahal, menurutnya hal tersebut adalah hal yang wajar di keluarga keturunan Arab.

Sontak saja pengakuan Tasyi tersebut viral dan menjadi perbincangan netizen. Selain hal tersebut, masih ada sederet fakta menarik lainnya tentang Tasyi Athasyia. Apa saja itu?

Fakta Tasyi Athasyia, Artis yang Menikah dengan Sepupu Sendiri

Baca Juga:Hukum Haramnya Menikahi Saudara Sepersusuan!Kata-Kata Menyentuh Untuk Orang Tua di Hari Lebaran!

1. Kembaran Tasya Farasya Tasyi Athasyia memiliki nama asli Luly Attasiya. Tasyi merupakan saudara kembar dari YouTuber sekaligus selebgram Tasya Farasya. Keduanya lahir di Jakarta pada 25 Mei 1992. Meski kembar, Tasyi dan Tasya bukanlah kembar identik. Golongan darah keduanya juga berbeda.

2. Dijodohkan Sejak Kecil Dikutip dari YouTube The Sungkars, Tasyi Athasyia mengungkapkan jika pernikahannya dengan sepupunya sendiri tersebut merupakan hasil perjodohan. Bahkan, Tasyi mengaku jika dirinya sudah dijodohkan sejak ia masih berusia dua tahun. Sebelum menikah, Tasyi dan Syech Zaki juga tidak berpacaran, melainkan melalui proses taaruf.

3. Gelar Pernikahan Mewah Pernikahan Tasyi Athasyia dengan Syech Zaki digelar dengan sangat mewah. Pasangan ini diketahui memilih tema ‘Great Gatsby’ untuk resepsinya. Selain itu, mereka juga memiliki tujuh rangkaian acara adat yang berupa pengajian, siraman, sungkeman, henna night, akad nikah, after akad, dan juga resepsi. Uniknya lagi, tiap acara memiliki tema yang berbeda.

4. Pakai Handuk Sekali Pakai Salah satu kebiasaan unik yang dimiliki saudara dari Tasya Farasya ini adalah ia mengganti handuknya setiap kali mandi. Tasyi mengaku, untuk sekali mandi dirinya membutuhkan dua buah handuk. Artinya, dalam sehari ia membutuhkan empat buah handuk baru untuk mandi.

0 Komentar