Rekomendasi Rumah Makan Daerah Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat

Rekomendasi Rumah Makan Daerah Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat
Rekomendasi Rumah Makan Daerah Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat (foto : google maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Kecamatan Jatinangor merupakan salah satu wilayah yang ada di kabupaten Sumedang. Berikut Rekomendasi Rumah Makan Daerah Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat.

Di wilayah ini juga terdapat banyak sekali kampus atau universitas, dan pastinya ada banyak mahasiswa yang berlalu lalang wilayah ini. Selain ada beberapa universitas, kecamatan ini juga ada banyak sekali tempat wisata dan tempat makan.

Berikut daftar dan rekomendasi tem[pat makan yang ada di kecamatan Jatinangor, Sumedang.

Baca Juga:Rekomendasi Rumah Makan Daerah Majalengka, Jawa BaratResep Rawon Khas Provinsi Jawa Timur, Dijamin Bikin Ketagihan!

Karena tempat makan ini memiliki banyak sekali menu makanan yang enak enak dan minuman yang sangat beragam, kamu juga bisa ngedate bersama dengan pasanganmu ditempat ini lho.

Waroeng Spesial Sambal “SS” Jatinangor

Selanjutnya ada Waroeng Spesial Sambal “SS” Jatinangor, bagi kamu warga jatinangor pasti sudah tidak asing lagi kan dengan tempat makan ini, ya tempat makan yang berlokasi di Jl. Kolonel Ahmad Syam, Sayang, Kec. Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45363 ini memiliki menu makanan yang sangat banyak.

Kamu bisa menikmati makan malam disini lho, dan juga kamu bisa merayakan buka bersama pada bulan yang penuh berkah ini.

Nah itulah artikel seputar Rekomendasi Rumah Makan Daerah Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat.

0 Komentar