Rekomendasi Tempat Paling Populer Kota Bandung, Jawa Barat

Rekomendasi Tempat Paling Populer Kota Bandung, Jawa Barat
Rekomendasi Tempat Paling Populer Kota Bandung, Jawa Barat (foto : The Great Asia Africa/Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Bandung merupakan salah satu wilayah yang ada di provinsi Jawa Barat dan merupakan ibu kota dari Jawa Barat itu sendiri. Berikut Rekomendasi Tempat Paling Populer Kota Bandung, Jawa Barat.

Kota Bandung juga memiliki julukan lain yaitu Kota Kembang karena memang di daerah ini sumber daya manusianya banyak yang memiliki paras atau wajah yang cantik serta ganteng.

Bukan hanya itu kota Bandung juga memiliki banyak tempat liburan keluarga yang sangat bagus serta dapat memanjakan mata seperti tempat yang sangat populer yaitu kawah putih dan tempat tempat lainnya.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Paling Populer Subang, Jawa BaratRekomendasi Tempat Paling Populer Sumedang, Jawa Barat

Berikut adalah daftar tempat wisata yang sangat populer di kabupaten dan kota Bandung, Jawa Barat.

Jika kamu ingin mengunjungi tempat ini, berikut alamat lengkapnya Jl. Raya Lembang – Bandung No.71, Gudangkahuripan, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

Floating Market Lembang

Selanjutnya ada Floating Market Lembang, tempat yang merupakan pasar apung ini berada dikawasan Jl. Grand Hotel No.33E, Lembang, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

Kamu bisa mengunjungi tempat ini bersama dengan keluarga kecilmu hanya sekedar untuk berbelanja beberapa makanan serta ceilan yang bisa kamu dinikmati ketika perjalanan ke daerah Kabupaten Bandung.

Nah itulah artikel seputar Rekomendasi Tempat Paling Populer Kota Bandung, Jawa Barat.

0 Komentar