Rekomendasi Wisata Yogyakarta Paling Populer dan Hits!

Rekomendasi wisata Yogyakarta paling populer dan hits
Rekomendasi wisata Yogyakarta paling populer dan hits(ig@hehaskyview)
0 Komentar

sumedangekspres– Rekomendasi wisata Yogyakarta paling populer dan hits, siapa sih yang tidak tahu Yogyakarta, tempat yang banyak wisata alam dan buatan yang sangat rekomended untuk dikunjungi.

Mungkin kamu lebih suka hal-hal yang sederhana. Misalnya saja sarapan gudeg yang gurih dan manis. Menikmati senja di Pantai Parangtritis. Duduk di bangku pedestrian Malioboro yang romantis. Dengerin musisi jalanan yang entah kenapa suaranya bikin melow.

Rekomendasi wisata Yogyakarta paling populer dan hits, coba bayangkan. Hari Sabtu dan Minggu, kamu bisa santai-santai di pantai. Biarkan air laut yang bening membelai. Rasanya damaaaaaai. Kamu juga bisa menyusuri sungai bawah tanah dan wisata seru lainnya. Menjelajahi sudut-sudut kota Jogja yang kaya bangunan cagar budaya. Mengunjungi masa lalu di Museum Ullen Sentalu. Menemukan semangat baru dari ratusan tempat wisata di Jogja.

1. CANDI BOROBUDUR

Baca Juga:Rekomendasi Hotel Mewah dan Terbaik di Yogyakarta!Kata-Kata Sedih Penuh Makna Bahasa Korea dan Artinya!

Dibangun pada abad ke-9, Candi Borobudur sekarang menjadi magnet yang mampu menarik jutaan wisatawan setiap tahun. Bagaimana cara agar bisa naik ke atas candi? Selengkapnya lihat di CANDI BOROBUDUR – Jam Buka, HTM, dan Cara Naik ke Atas Candi.

2. CANDI PRAMBANAN

Candi Prambanan dibangun pada abad ke-9. Menjulang setinggi 47 meter dengan ornamen yang mengagumkan, kecantikan candi Hindu ini tak tertandingi. Candi Prambanan terletak 17 km ke arah timur dari pusat Kota Jogja dan bisa dijangkau dengan bus Trans Jogja. Selengkapnya lihat di CANDI PRAMBANAN – Jam Buka, HTM, dan Aturan 2023.

3. MALIOBORO

Malioboro adalah jantung Kota Jogja. Tak heran bila banyak penginapan murah dekat Malioboro, meskipun sekarang banyak hotel berbintang. Apa saja tempat wisata dan hotel dekat Malioboro? Temukan info lengkapnya di sini. Selengkapnya lihat di MALIOBORO – Jantung Kota Jogja dengan Daya Pikat Magis.

4. HEHA SKY VIEW

HeHa Sky View sangat populer dan bisa dijangkau dalam 30 menit saja dari Kota Jogja. HeHa Sky View berisi tempat selfie, food stall, dan resto. Tempatnya sangat instagramable, banyak spot foto keren dengan pemandangan langit dan Kota Jogja dari ketinggian Selengkapnya lihat di HEHA SKY VIEW – Rute, Harga Tiket Masuk, dll.

0 Komentar