Nonton Stealer: The Treasure Keeper (2023) Episode 3 Sub Indo: Pencuriasn Aset Budaya

Nonton Stealer: The Treasure Keeper (2023) Episode 3 Sub Indo: Pencuriasn Aset Budaya
(Instagram/Istimewa @tvn_drama)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton Stealer: The Treasure Keeper Episode 3 Sub Indo. Tim warisan budaya bernama Karma keluar untuk memulihkan properti yang dicuri dan memberikan keadilan dalam prosesnya.

Dengan pencuri yang berubah menjadi pahlawan bernama Skunk, Stealer: The Treasure Keeper adalah drama orang baik vs orang jahat, yang memiliki dosis aksi dan komedi yang bagus.

Stealer: The Treasure Keeper akan tersebar selama 12 episode, dan setiap episode harus berdurasi sekitar 1 jam.

Baca Juga:Kutipan Memaafkan Untuk Balasan Ucapan Saling Memaafkan Saat LebaranResep Lemond Cake Manis dan Segar Cocok Sebagai Sajian Keluarga

Dua episode akan dirilis setiap minggu, pada hari Rabu dan Kamis.

Drama ini juga memiliki beberapa aktor populer di Korea. Seperti Joo Won yang sebelumnya membintangi film hits seperti King of Baker, Kim Tak Goo, Good Doctor dan Alice.

Preview Stealer: The Treasure Keeper Episode 3

Sebelumnya di Stealer: The Treasure Keeper 2 The Treasure Keeper, Skunk masuk ke rumah Choi Song Chul (diperankan oleh Jung Eun Pyo) dengan bantuan asistennya Lee Chun Ja (diperankan oleh Choi Hwa Jung) untuk mencuri bagian pertama Jikji.

Namun kali ini, tindakan mereka menemui hambatan ketika mereka berdua menyadari bahwa tegangan tinggi mengalir melalui atap dan lantai rumah mereka. Jika Anda salah, hidup Anda mungkin hilang.

Stealer: The Treasure Keeper Episode 3, Hwang Dae Myung sepertinya memang memiliki dua kepribadian yang berbeda.

Jika pada siang hari dia adalah wakil direktur pusat cagar budaya yang terlihat sedang tidur, maka pada malam hari dia adalah pahlawan yang berusaha mencegah pencurian barang.

Bahkan pekerja kantor Hwang Dae Myung tidak tahan dengan rekannya yang kurang semangat dalam bekerja.

Baca Juga:Game MPL Penghasil Uang 2023 Saldo DANA dan OVO Tanpa IklanResep Soy Sauce Chicken and Noodles Mudah dan Lezat

Ini memudahkan Hwang Dae Myung untuk menyamar sebagai sigung karena tidak ada yang mencurigainya. Terutama karena sifatnya yang lucu.

Link Nonton Kareuma: Ilgob Gaeui Joseontongbo Episode 3

Untuk nonton kamu bisa klik link dibawah ini. Tayang di saluran Tv swasta tvN namun anda juga bisa menonton secara online di tautan di bawah ini.

Episode 2 akan tayang pada 13 April 2023 hari Kamis tayang pukul 22:30 KST atau 20.30 WIB

0 Komentar