ZIONIS Israel Membombardir Jamaah Palesina Yang Sedang Iktikaf

ZIONIS Israel Membombardir Jamaah Palestina Yang Sedang Iktikaf
ZIONIS Israel Membombardir Jamaah Palestina Yang Sedang Iktikaf(chris)
0 Komentar

sumedangekspres – Kabar Hari ini Mengenai ZIONIS Israel Membombardir Jamaah Yang Sedang Iktikaf, siksaan demi siksaan mereka layangkan kepada warga negara palestina.

Pemingkim israel ini sangat kejam sekali tidak memiliki hati coba deh kalian bedah dada warga pemungkim israel pasti kosong dalamnya. Mulai dari anak kecil hingga orang yang lanjut usiapun di sikasanya.

Dengan siksaan yang sama seperti yang dilayangkan ke orang dewasa naasnya anak kecil yang cantik dan ganteng mengalaminya. Banyak negara asia dan dan europa mengutuk perbuatan genosida tersebut.

Baca Juga:Profil Biodata Ida Dayak Viral Sembuhkan Bermacam PenyakitKulit Sensitif? Coba Produk Skincare Kahf yang Aman dan Menenangkan

Bisa kalian lihat pada gambar di atas tersebut adalah perjalanan israel yang merebut negara palestina dengan cara membantai manusianya semua tidak memandang bulu baik itu bayi sampai kake-nenek pun di bantainya.

Bukankah itu kejam ya memang kejam tapi America dan negara yang pro padanya tidak merasi bahwa itu kejam, mereka bilang lebih kejam Vladimir putin dari pada israel, Nah bisa kalian simpulkan sendiri bagaimana america.

Dukungan dari amerika dengan cara memberikan pasokan persenjataan dan pasokan tentara untuk membantai palestina ini semakin mengerikan. Mereka sering menyebut ini hanya konflik politik, padahal ini konflik Ekstensi.

Dengan adanya konflik ini warga palestina banyak lebih dari jutaan korban yang di bantai oleh zionis biadab itu. Awalnya mereka itu pendatang yang baik yang meminta ijin untuk mendirikan organisasi, Eh malah bikin Negara.

Awal yang mais akhir yang pahit dialah Zionis, Tahukah kalian zionis ini ingin bales dendam Paska kejadian di Munich Namun orang yang membantainya sudah tiada jadi mencari musuh dan mereka ingin mempercepat kiamat.

Kalian dapat lihat di gambar di atas bahwa tentara zionis sedang memukuli warga negara palestina yang sedang iktikaf di Masjid Al-Aqsa memukuli dengan menggunakan pentungan dan juga melemparkan bom-bom kejut.

0 Komentar