Simak Bedanya PKN STAN atau STAN

Simak Bedanya PKN STAN atau STAN
Simak Bedanya PKN STAN atau STAN (Istimewa/Medcom.id)
0 Komentar

sumedangekspres – Simak Bedanya PKN STAN atau STAN. PKN STAN atau STAN menjadi kampus primadona sejak dulu, karena tak heran jika lulusan PKN STAN mampu bersaing dengan lulusan-lulusan dari perguruan tinggi lainnya.

Karean ini banyak menjadi perdebatan tentang apasih bedanya PKN STAN atau STAN yaa. Menarik untuk dibahas nih, yuk simak perbedaan PKN STAN dan STAN berikut ini.

STAN atau Sekolah Tinggi Akuntansi Negara pastinya sudah tidak asing lagi di telinga kita ya. Di kalangan masyarakat kita, STAN adalah salah satu primadona yang diidolakan oleh para orang tua agar anaknya bisa menempuh pendidikan di sana. Karena STAN menjanjikan banyak keuntungan dan prospek masa depan yang cerah bagi para alumninya.

Baca Juga:Syarat Masuk PKN STAN dan Tata Cara Daftar 2023Jurusan PKN STAN yang Paling Diminati 2023

Bagaimana tidak, STAN memberikan jaminan bagi pseserta didik untuk dapat menempuh pendidikan secara penuh dengan tanpa biaya alias gratis! Seluruh biaya pendidikan akan ditanggung oleh negara.

Keuntungan lainnya adalah lulusan STAN akan berpeluang besar untuk mendapatkan status sebagai PNS di lingkungan Kementerian Keuangan dan juga di berbagai kementerian lain, seperti Kementerian Perhubungan, Kementerian Perekonomian, dan lain sebagainya. Jadi tidak mengherankan jika STAN sampai saat masih menjadi primadona di mata masyarakat.

Berbicara mengenai STAN, ada istilah baru yang beberapa lama ini sudah banyak bermunculan di lini masa ataupun sosial media, yaitu PKN STAN. Mungkin bagi orang awam, masih menjadi pertanyaan besar ya, apa perbedaan antara STAN dan PKN STAN? Sebuah lembaga pendidikan yang berbeda ataukah semacam istilah yang ada di dalam STAN? Nah, buat kamu yang masih bingung, yuk simak penjelasan berikut.

0 Komentar