Nonton Drakor True to Love (Bora! Deborah) Episode 5 Sub Indo: Bo-ra Lajang dan Mengutuk Laki-Laki

Nonton Drakor True to Love (Bora! Deborah) Episode 5 Sub Indo: Bo-ra Lajang dan Mengutuk Laki-Laki
(Istimewa/Instagram @channel.ena.d)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton Drakor True to Love (Bora! Deborah) Episode 5  Sub Indo: Bo-ra Lajang dan Mengutuk Laki-Laki

Drama Bo-ra! Deborah, juga dikenal sebagai True to Love menghadirkan rom-com Korea terbaru untuk Anda.

Yeon Bo-ra (nama pena, Deborah) adalah seorang penulis terkenal, pelatih kencan, dan influencer media sosial yang dikenal dengan saran pakar kencannya.

Baca Juga:Nonton The Secret Romantic Guest House Episode 11 dan 12 Sub IndoJinny’s Kitchen (2023) Episode 8 Subtitle Indonesia Variety Show Drama Korea V BTS

Sedihnya, kehidupan cintanya sendiri ada di tempat pembuangan sampah. Kemudian dia bertemu Lee Soo-hyuk, seorang perencana penerbitan yang tidak memiliki perasaan baik terhadap Bo-ra dan ‘strategi’ romantisnya.

Yoo In-na dan Yoon Hyun-min berperan sebagai dua pemeran utama, yang tampaknya berada di ujung yang berlawanan tetapi tidak diragukan lagi akan tertarik satu sama lain.

Pemeran lainnya termasuk Joo Sang-wook, Hwang Chan-sung, Park So-jin dan June

Preview True to Love (Bora! Deborah) Episode 5

Sebelumnya Bora di atas panggung, dia terdiam beberapa saat, berpikir untuk memberi tahu para tamu kebenaran tentang apa yang terjadi, Bora terlihat sangat sedih. Sebelumnya terungkap bahwa Bora menelepon Ju-wan, tetapi dia tidak menjawab.

Saat di atas panggung, dia membuang kartu memori yang diberikan kepadanya dan dengan mabuk berbicara tentang bagaimana lajang berarti pecundang.

Setelah menjatuhkan beberapa bom verbal tentang cinta dan kesepian, dia mulai mengutuk pria. Su-jin menyalakan musik untuk menghentikan Bo-ra.

Setelah dengan cekatan memutar masing-masing, Bo-ra tersandung dan jatuh ke atas panggung.

Baca Juga:Aplikasi Penghasil Uang Jadi Duit Saldo E-wallet OVO, DANA, dan GopayResep dan Cara Membuat Sambal Goreng Ati Pedas Gurih Pendamping Makan Ketupat

Tepat ketika dia berharap seseorang akan menjemputnya, Su-hyeok datang ke atas panggung, menutupinya dengan mantelnya, mengangkatnya dan membawanya keluar.

Di luar, dia mengatakan kepadanya untuk menurunkannya. Dia memberinya mantel dan syalnya dan dia pergi. Dia melepas sepatunya sambil berjalan di halaman dan Su-hyeok mengambilnya.

Link Nonton Bora Deborah Episode 5

Jangan ketinggalan Nonton Drakor Bora Deborah Episode 5
╰┈➤ KLIK DISINI
Jangan Sampai ketinggalan Episode 5 Bo-ra! Deborah akan dirilis pada hari Rabu 26 April pukul 9 malam KST. Waktu tayang setiap episode adalah sekitar 60 menit.

Bo-ra! Deborah akan menampilkan 14 episode, dengan episode dirilis setiap Rabu dan Kamis sejak penayangan perdananya. Setiap episode akan berdurasi sekitar 60 menit.

0 Komentar