Rangkaian MS Glow Men Untuk Skincare Pria Terbaik

Rangkaian MS Glow Men Untuk Skincare Pria Terbaik
Rangkaian MS Glow Men Untuk Skincare Pria Terbaik (Istimewa/MSGlowStore)
0 Komentar

sumedangekspres – Rangkaian MS Glow Men Untuk Skincare Pria Terbaik. Siapa bilang skincare hanya untuk kaum wanita saja, eisst tidak tentunya ya. Kini produk skincare MS Glow mengeluarkan prosuk skincare yang di khususkan untuk kulit wajah pria. Produk brand lokal yang namanya kini melejit, launching beberapa produk rangkaian skincare untuk pria.

Rangkaian skincare ini terdiri dari facial wash, sunscreen, serum dan beberapa produk lain yang cocok untuk kulit wajah pria.

Tak perlu khawatir lagi, kini pria bisa tetap menjaga penampilan dengan skincare dari MS Glow tanpa ribet karena produk skincare MS Glow dikemas dengan sangat oraktis dan efektif.

Berikut ini rangkaian MS Glow Men untuk skincare pria terbaik.

1. MS Glow Energizer Facial Wash

Baca Juga:Syarat Masuk IPDN dan Tahapan Masuk 2023Jurusan IPDN yang Paling Banyak Diminati 2023

Pembersih wajah yang satu ini, merupakan pembersih wajah 3 in 1. Diperkaya dengan Avena strigosa Seed Extract, Niacinamide, beads dan clay, facial wash dari MS Glow ini mampu melembutkan, membersihkan, melembapkan, serta mencerahkan kulit wajah dari kotoran dan minyak dengan optimal. Bahkan produk ini memiliki tiga fungsi, yaitu wash, scrub dan masker wajah.

2. Power Serum

Para pria juga bisa menggunakan Power Serum yang memiliki 6 macam kandungan asam kompleks, yaitu malic acid, glycolic acid, salicylic acid, tartaric acid, latic acid dan citric acid.

Keenam kandungan tersebut akan sangat membantu merawat kulit yang berjerawat, mencerahkan, menyamarkan kerutan, serta mengangkat sel kulit mati. Ada pula kandungan Avena strigosa (Black oat) Seed Extract, yang khusus berfungsi untuk melembabkan kulit sampai ke lapisan dalam kulit.

3. Energy Bright Cream

Energy Bright Cream dari MS Glow ini sengaja diformulasikan dengan tiga macam UV filter sehingga mampu melindungi kulit secara maksimal. Ada kandungan Avena strigosa Seed Extract, Niacinamide, serta Aloevera Extract yang dapat mencerahkan, melembutkan dan melembapkan kulit wajah.

4. Sunscreen Spray

Sunscreen adalah salah satu produk paling penting penting di mana setiap pria akan sangat membutuhkannya. Apalagi banyak pria yang memiliki aktivitas sangat aktif bahkan cenderung di bawah terik matahari secara langsung.

0 Komentar