5 Daftar Dealer Motor Terbaik Jakarta

5 Daftar Dealer Motor Terbaik Jakarta
5 Daftar Dealer Motor Terbaik Jakarta
0 Komentar

sumedangekspres – Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai 5 Daftar Dealer Motor Jakarta, pasalnya sekarang banyak sekali produsen motor sedang meluncurkan jenis-jenis dan model motor baru dari produsen yang asalnya dari jepang tidak hanya itu ada juga yang merilis motor listrik juga yang ingin memajukan program Jokowi Elektrifikasi.

Jakarta merupakan kota besar yang memiliki banyak pengendara motor. Maka tidak mengherankan bila di kota ini terdapat banyak dealer motor yang tersebar di berbagai lokasi. Dealer motor menjadi salah satu tempat untuk membeli motor baru atau bekas dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang terjamin. Berikut ini adalah lima daftar dealer motor terbaik di Jakarta beserta alamat dan jam buka mereka:

1. PT. Astra Honda Motor

PT. Astra Honda Motor adalah dealer resmi motor Honda yang berada di Jakarta Selatan. Alamat: Jl. Kyai Maja No. 6A Blok 1 D Kramat Pela Kebayoran Baru Jakarta Selatan DKI Jakarta, RT.4/RW.1, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130
Jam: Buka â‹… Tutup pukul 18.00
Telepon: (021) 7258901
Provinsi: JakartaDealer ini menyediakan berbagai tipe motor Honda, mulai dari motor sport, bebek, sampai dengan motor skuter matik. Anda juga dapat menemukan suku cadang asli dan aksesoris motor Honda di dealer ini. Alamat dealer PT. Astra Honda Motor berada di Jalan Jendral Gatot Subroto Kav. 32-34, Jakarta Selatan. Jam buka dealer ini adalah Senin hingga Minggu, pukul 09.00-20.00 WIB.

2. Wahana Honda Gunung Sahari

Baca Juga:Menciptakan Sepeda Motor Impian Anda: 5 Bengkel Custom Terbaik di JakartaRidwan Kamil Tunjuk Bernardus Sebagai Kepala BP Rebana, Ini Tugasnya!

Wahana Honda Gunung Sahariadalah dealer motor Honda yang memiliki banyak cabang di Jakarta. Dealer ini menawarkan berbagai tipe motor Honda, mulai dari motor sport, bebek, sampai dengan motor skuter matik. Alamat: Jl. Gn. Sahari No.32, RW.4, Gn. Sahari Utara, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10720

0 Komentar