Puluhan Universitas Dunia di International Education Expo Calon Mahasiswa Harus Ikut!

Puluhan Universitas Dunia di International Education Expo Calon Mahasiswa Harus Ikut!
Puluhan Universitas Dunia di International Education Expo Calon Mahasiswa Harus Ikut! (Istimewa/EventJakarta)
0 Komentar

sumedangekspres – Puluhan Universitas Dunia di International Education Expo Calon Mahasiswa Harus Ikut! Kamu calon mahasiswa baru wajib tahu tentang universitas yang akan kamu tuju lho. Baru-baru ini di jakarta telah digelar acara  pameran pendidikan internasional dengan nama Indonesia International Education Training Expo & Conference (IIETE) 2023 yang menghadirkan puluhan Universitas Dunia untuk datang langsung dan siap memberikan informasi bagi calon mahasiswa yang ingin berkonsultasi.

Untuk yang ke-31 kalinya, pameran pendidikan internasional dengan nama Indonesia International Education Training Expo & Conference (IIETE) 2023 yang digelar di JCC, Senayan, Jakarta. IIETE 2023 menjadi ajang yang sangat strategis bagi calon mahasiswa untuk melihat dan mengenal lebih kampus yang akan menjadi tempat kuliah nanti, baik perguruan tinggi negeri (PTN), perguruan tinggi swasta (PTS), maupun kampus dari luar negeri.

Mengikuti Pameran Pendidikan International tentu akan membantu kamu untuk lebih siap melakukan pendaftaran ke universitas, khususnya di luar negeri. Selain itu, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan saat mengunjungi international education expo atau pameran pendidikan internasional, baik secara offline atau online. Puluhan Universitas Dunia di International Education Expo Calon Mahasiswa Harus Ikut!

Baca Juga:Prospek Lulusan Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (POLTEKIP)Mengenal Sejarah Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (POLTEKIP)

Keuntungan Mengikuti International Education Expo

Ikut serta dalam pameran pendidikan internasional membuat kamu memiliki banyak kesempatan untuk mendapatkan informasi penting seputar kuliah di luar negeri, atau lebih spesifik mengenai universitas tujuan kamu.

1.Berkonsultasi Langsung dengan Pihak Universitas

Dalam international education expo, ada sejumlah wakil universitas yang akan ikut serta. Masing-masing universitas memiliki representatif tersendiri untuk memberikan informasi selengkap mungkin, sehingga kamu akan mendapatkan informasi yang relevan tentang kampus tersebut.

Selain itu, kamu bisa melakukan konsultasi seputar jurusan dan universitas tujuan kamu. Baik diadakan secara offline atau online, kamu tetap bisa mendapatkan informasi yang sangat lengkap seputar universitas dan jurusan yang kamu tuju.

0 Komentar