5 Rekomendasi Setting Powder Terbaik MakeUp Awet

5 Rekomendasi Setting Powder Terbaik MakeUp Awet
5 Rekomendasi Setting Powder Terbaik MakeUp Awet (Istimewa/Pinhome)
0 Komentar

Mizzu Airlight Translucent Loose Powder Setting adalah rekomendasi kami lainnya. Bentuknya bedak tabur dengan butiran halus yang mudah dibaurkan di kulit. Ringan dan nyaman di kulit. Bisa membantu mengunci riasan sehingga tampak lebih mulus dan lebih lembut.

Ada efek soft focus pada produknya sehingga bisa menyamarkan tampilan garis halus di wajah. Hasil akhirnya menakjubkan dan menawan. Cocok untuk semua warna kulit karena termasuk transparent powder.

4. Inez Translucent Setting Powder

Inez Translucent Setting Powder adalah pilihan lainnya untuk kamu. Bedak ini bisa jadi setting powder andalan dalam keseharian. Teksturnya lembut dan ringan di kulit. Butirannya halus dan mudah dibaurkan di wajah.

Baca Juga:5 Jurusan Untuk yang Hobi TravelingHobi Menghitung? 10 Jurusan Ini Cocok Untuk Kamu

Hasil akhir yang ditunjukkan adalah matte sehingga wajah tampak mulus. Bisa memberikan blurring effect dan soft focus. Tidak ada efek white cast sehingga riasan tidak terkesan abu-abu.

5. Y.O.U Beauty NoutriWear+ Airy Fit Loose Powder

Y.O.U Beauty NoutriWear+ Airy Fit Loose Powder tentunya bisa jadi andalan kamu. Produk ini hadir dengan formula yang ringan sehingga cocok untuk riasan dalam keseharian. Formula oil controlnya bisa mencegah minyak di wajah yang bisa bikin riasan jadi cakey. Bisa tahan selama 24 jam.

Produk juga mengandung centella asiatica yang bisa menghidrasi dan meredakan kemerahan pada wajah. Produknya ringan dan bisa mudah menyatu dengan kulit.

Nah, itulah rekomendasi setting powder terbaik buat kamu. Semoga bermanfaat ya!

0 Komentar