5 Rekomendasi Setting Powder Terbaik MakeUp Awet

5 Rekomendasi Setting Powder Terbaik MakeUp Awet
5 Rekomendasi Setting Powder Terbaik MakeUp Awet (Istimewa/Pinhome)
0 Komentar

sumedangekspres – 5 Rekomendasi Setting Powder Terbaik MakeUp Awet. Setting powder adalah hal yang sangat dibutuhkan dalam memakai make up atau riasan wajah. Umumnya dalam bermakeup pasti menggunakan bedak atau powder untuk meratakan tone kulit sehingga menjadi senada dengan gaya bermakeup yang dikenakan.

Di Indonesia sudah banyak sekali produk make up yang telah banyak dikenal, brand lokal maupun luar ini marak dipasaran. Tergantung dari kita memilih merk apa yang akan digunakan untuk hasil makeup yang maksimal.

Berikut beberapa rekomendasi setting powder terbaik makeup awet seharian tanpa takut geser. Yuk, simak dibawah ini!

Baca Juga:5 Jurusan Untuk yang Hobi TravelingHobi Menghitung? 10 Jurusan Ini Cocok Untuk Kamu

Somethinc Under Control HD Blur Loose Setting Powder adalah pilihan tepat bagi kamu yang mencari setting powder. Bedak ini dikemas dalam model compact. Mudah diaplikasikan dan mudah dibaurkan di wajah.

Hadir dalam banyak shade sehingga kamu bisa menyesuaikan dengan warna kulit dengan baik. Cocok untuk kamu yang memiliki kulit berminyak.

Dengan nano smooth particles, produknya bisa mengunci base makeup dengan baik. Hasil makeup jadi tidak cakey dan tidak chalky. Dilengkapi dengan oil dan shine control, produknya ringan di wajah.

2. Wardah Colorfit Mattifying Powder

Wardah Colorfit Mattifying Powder tentu bisa jadi pilihan kamu selanjutnya. Produk yang satu ini hadir dengan teknologi skinmatch sehingga bedaknya bisa lebih menyatu sempurna dengan warna alami kulit. Produk juga bisa mengurangi minyak di wajah. Formula oil controlnya tahan sampai 12 jam.

Setting powder ini memiliki formula non comedogenic, non acnegenic, dan tidak mudah transfer di kulit. Hasil akhirnya matte dan bikin kulit tampak begitu mulus.

3. Mizzu Airlight Translucent Loose Powder Setting Tabur
0 Komentar