Nonton Drakor Oasis Episode 16 END Sub Indo: Akhir Kisah yang Indah?

Nonton Drakor Oasis Episode 16 END Sub Indo: Akhir Kisah yang Indah? Dramaqu, Drakoindo, Mydramlist
(Istimewa/Instagram @kbsdrama)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton Drakor Oasis Episode 16 END.  Oasis, Episode 16 meraih 9,7 persen penonton Korea secara nasional, naik dari rating episode sebelumnya yang sudah lebih tinggi yaitu 8,0 persen.

Di ibu kota negara Seoul, peringkat drama ini sama tingginya dengan peningkatan dari pangsa 5,5 persen episode kelima belas menjadi Oasis, 7,2 persen pemirsa Episode 16.

Namun, untuk pemirsa Oasis internasional, sementara banyak yang tampaknya bertahan dengan drama 16 episode sampai akhir, sekarang Oasis telah berakhir, sebagian besar tampaknya tidak senang dengan akhir itu.

Baca Juga:Nonton The Real Has Come Episode 11 dan 12 Sub Indo: Fakta Ayah Bayi Yeon Doo TerbongkarDrakor Doctor Cha Episode 6 Sub Indo Nonton Gratis Resmi

Episode 16 dari Oasis dimulai dengan Hwang tampak murung setelah dia menembak Oh dan mengingat semua kebohongan yang dikatakan Yeo-jin kepadanya tentang Cheol-woong.

Dia pulang dan menari bersamanya. Dia bertanya padanya tentang suaminya sebelumnya dan dia mengatakan itu sudah diatur dan satu-satunya yang dia rasakan adalah untuk Hwang.

Dia bertanya apakah itu karena dia kuat dan dia bilang dia menyukainya bahkan di sekolah ketika dia miskin dan tidak canggih.

Review Oasis Episode 16

Memiliki final yang terdiri dari sangat sedikit adegan dan satu adegan konfrontatif yang panjang bisa sangat tidak pasti, tetapi episode 16 dari Oasis menariknya.

Itu mungkin karena masih banyak yang tersisa untuk dibongkar sehingga memuaskan melihat semuanya terbuka sekaligus dalam adegan konfrontasi itu.

Karakter tetap setia pada diri mereka sendiri namun kita melihat beberapa perkembangan, dari Yeo-jin akhirnya mengungkapkan kebenaran tentang kelahiran Cheol-woong untuk menyelamatkannya dan Hwang menerima semua kebohongan dan kesalahannya karena dia mencintainya.

Cheol-woong juga terlepas dari kemarahan, frustrasi, dan kecemburuannya pada akhirnya mendapatkan busur penebusannya.

Baca Juga:Nonton Pandora: Beneath The Paradise Episode 16 (Final) Sub Indo: Happy Ending untuk Hong Tae Ra? Isi Survey Langsung Membayar Saldo E-Wallet, DANA, OVO Rp. 250 ribu Setiap Hari

Adapun akibatnya, meski adegan Yeo-jin cukup ambigu, alangkah baiknya untuk mengartikan panggilan telepon itu sebagai nyata.

Terlepas dari segalanya, cintanya pada Cheol-woong tidak bersyarat dan meminta dia mengucapkan selamat tinggal padanya sebelum dia ditangkap dapat memberi mereka berdua penutupan.

Link Nonton Drakor Oais Episode 16 END

Untuk link Nonton Drakor Oasis (2023) Episode 15 dan 16 Sub Indo Drama Korea anda bisa klik link 1 atau 2 dibawah ini.

Berikut adalah link yang bisa anda gunakan untuk menonton drama oasis.

0 Komentar