Gaya MakeUp Jennie Blackpink Met Gala 2023

Pesona Jennie Blackpink untuk Pertama Kalinya Hadir di Met Gala, @vogu
Pesona Jennie Blackpink untuk Pertama Kalinya Hadir di Met Gala, @vogu
0 Komentar

sumedangekspres – Gaya MakeUp Jennie Blackpink Met Gala 2023. Gaya bermakeup Jennie Blackpink  menjadi sorotan usai penampilannya di Met Gala 2023. Siapa yang tak kenal dengan Jennie Blackpink yang namanya selalu jadi sorotan dan menjadi trend setter para pecinta Girlband asal korea ini.

Jennie dengan penampilan memukaunya pada acara Met Gala 2023 yang menjadi sorotan adalah gayanya dalam bermake up.

Gaya MakeUp Jennie Blackpink Met Gala 2023 tampil sangat menawan dan cantik dengan balutan busana putih bertema vintage dengan brand channel.

Yuk, intip gaya Jennie blackpink dan penampilannya di Met Gala 2023.

Baca Juga:Tips Gaya MakeUp di Usia 40 Tahun Agar Tak Terlihat TuaPakai MakeUp DIOR Megan Markel Dianggap Langgar Etika Kerajaan

Jennie Blackpink melakukan debutnya di Met Gala pada pada 1 Mei 2023 waktu setempat (2 Mei 2023 waktu Indonesia) yabg berlangsung di Metropolitan Museum of Art di New York City, Amerika Serikat.

Malam gelaran Met Gala 2023 akan memberi penghormatan kepada mendiang perancang busana Karl Lagerfel dan menjadikannya trma acara. Tak heran Jennie Blackpink diundang di acara tersebut, mengingat Jennie sebagai brand ambassador Chanel hingga disebut-sebut sebagai Human Chanel.

Jennie BLACKPINK yang baru aja tampil di Coachella 2023 dan Born Pink World Tour di Mexico, tampil menawan di red carpet Met Gala 2023 mengenakan outfit vintage Chanel.

Tampilan mantan G Dragon ini dilengkapi dengan detail sarung tangan opera hitam, stocking hitam, choker hitam, anting-anting berlian, dan ikat pinggang hitam dengan bunga kamelia putih yang ikonik.

Jennie juga tampak mengenakan kamelia di rambutnya. Terdapat detail kepang yang manis pada tampilan rambut pelantun ‘Solo’ tersebut.

FYI, ini merupakan kali pertama Jennie BLACKPINK menghadiri Met Gala. Dua tahun sebelumnya, yakni pada Met Gala 2021, Rose BLACKPINK juga pernah menghadiri acara tersebut.

Untuk makeup, ia memoles wajahnya dengan blush on pink dan eyeliner hitam, lipstik corla semuanya dilakukan dengan riasan Chanel.

0 Komentar