4 Lowongan Kerja Langsung Diterima di Sumedang 2023

4 Lowongan Kerja Langsung Diterima di Sumedang 2023
4 Lowongan Kerja Langsung Diterima di Sumedang 2023 (pexels.com/Sora Shimazaki)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut adalah daftar lowongan kerja langsung diterima di Sumedang 2023 yang harus kamu ketahui jika kamu sedang mencari pekerjaan. Dalam artikel ini akan dibahas mengenai tiga lowongan kerja langsung diterima, yaitu Sales Marketing, Customer Service, dan Pialang.

1. Sales Marketing

Lowongan pertama yang dapat kamu coba adalah Sales Marketing di berbagai perusahaan. Seiring dengan banyaknya perusahaan yang membutuhkan tenaga penjualan, profesi ini cukup mudah untuk didapatkan.

Setiap perusahaan memiliki kriteria rekrutmen karyawan yang berbeda-beda, namun kriteria sales marketing umumnya meliputi pendidikan minimal SMA/SMK dan sederajat, kemampuan bekerja keras, disiplin, mampu bekerja dengan tim, mampu bekerja dibawah tekanan, mengenai sasaran, dan keterampilan komunikasi yang baik.

2. Customer Service

Baca Juga:Jumlah Perusahaan di Jabar Meningkat, Pengangguran Konsisten Menurun22 Peluang Usaha di Sumedang, Bisa Dijalankan di Desa

Selanjutnya, kamu juga bisa mencoba posisi sebagai Customer Service di perusahaan tertentu. Pekerjaan ini cukup sederhana karena kamu hanya perlu melayani pelanggan yang datang melalui telepon, media sosial, maupun secara langsung.

Kriteria umum untuk posisi ini meliputi pendidikan minimal SMA/SMK dan sederajat, S1 komunikasi lebih diutamakan, kemampuan berkomunikasi dengan baik, mampu bekerja dalam tim, mampu bekerja dibawah tekanan, mau belajar, dan bekerja keras.

3. Lowongan Kerja Langsung Diterima di Perusahaan Pialang

Terakhir, bagi yang tertarik dengan urusan ekonomi global dan ingin belajar tentang investasi, dapat mencoba bekerja di pialang berjangka. Posisi konsultan manajemen di perusahaan pialang biasanya cukup mudah diterima.

Tugasnya cukup sederhana, yaitu mencari tahu tentang peristiwa ekonomi dunia, harga pasar dunia dan tentunya mencari pelanggan. Selain bekerja di perusahaan pialang, ia juga mampu menjaga kepercayaan klien.

Berikut kriteria umum yang dibutuhkan untuk menjadi konsultan bisnis:

  • Pendidikan minimal SMA/SMK dan sederajat
  • Dapat bekerja keras
  • Disiplin
  • Dapat bekerja dengan tim
  • Dapat bekerja dibawah tekanan
  • Bisa mengenai target
  • Menguasai skill komunikasi

Cukup mudah ya? Ada juga banyak perusahaan magang tahun ini, jadi Anda memiliki banyak peluang untuk mendapatkan pekerjaan.

0 Komentar