22 Peluang Usaha di Sumedang, Bisa Dijalankan di Desa

22 Peluang Usaha di Sumedang, Bisa Dijalankan di Desa
Foto: Getty Images/iStockphoto/Pramote2015
0 Komentar

sumedangekspres – Simak 22 Peluang Usaha di Sumedang, Bisa Dijalankan di Desa. Peluang usaha yang direkomendasikan tersebut bukan sebuah peluang yang rumit, namun adalah sebuah hal yang menjadi kebutuhan banyak orang namun tidak banyak orang yang menajalankannya.

Peluang Usaha ini juga cocok untuk dikerjakan di Sumedang yang memiliki banyak daerah perdesaan. Seperti pepatah ‘Hidup di Desa tetapi Rezeki Kota’ pun bisa menjadi kenyataan dengan cara ini.

Kontribusi desa dalam mendukung perekonomian nasional tidak bisa dipungkiri. Selain itu, program pembangunan desa menjadi fokus penyelenggaraan negara dalam beberapa tahun terakhir, terutama untuk meningkatkan kehidupan usaha.

Baca Juga:Jumlah Perusahaan di Jabar Meningkat, Pengangguran Konsisten MenurunSekda Setiawan Lepas Atlet SOIna Jabar Menuju Special Olympics World Games di Berlin

Situasi ini merupakan peluang yang baik untuk lebih mendalami berbagai peluang usaha yang ada di desa.

Selain itu, kepulangan para lulusan ke desa sangat bermanfaat dalam memajukan perekonomian desa, termasuk membuka usaha di desa. Berikut berbagai di Sumedang dan pedesaan;

1. Mitra Reseller Ide Jualan

Di zaman yang semakin maju ini, kita bisa berbisnis di mana saja dan kapan saja. Tentu saja, perusahaan dalam negeri ini bisa menghasilkan cukup banyak rupiah.

Salah satu kesepakatan utama yang dapat Anda ikuti adalah menjadi mitra reseller untuk ide penjualan.

Aplikasi Idejualan merupakan platform business-to-business (B2B) yang membangun kolaborasi antara supplier dan retailer.

Aplikasi ini memberikan ide bisnis bagi para pedagang yang ingin mulai berjualan, menawarkan ribuan produk dari pemasok siap pasar tanpa harus khawatir tentang penyimpanan, pengemasan, dan pengiriman.

Aplikasi ini juga membantu pemasok atau UKM untuk memasarkan produknya. Ribuan produk siap dipasarkan melalui aplikasi Idejuala dengan proses pemesanan yang mudah dan cepat. Yuk, daftar jadi reseller Ide Jual sekarang!

2. Mitra ResellerAja

Baca Juga:Pendidikan HARDIKNAS Jawa Barat Prioritaskan Pembangunan SMA/SMK Baru di 33 Kecamatan7 Peluang Usaha Online 2023 di Sumedang Dengan Modal Kecil Paling Menguntungkan

Jika Anda sedang mencari ide perusahaan atau bisnis yang dapat diimplementasikan dimana saja, kapan saja, tanpa batasan waktu dan lokasi, maka kemitraan ResellerAja adalah solusi yang tepat.

ResellerAja adalah platform reseller PT NSN Yogyakarta yang menjual produk herbal, minuman kesehatan, produk kecantikan dan produk perawatan tubuh.

0 Komentar