Rekomendasi MakeUp Chanel Terbaik 2023

Rekomendasi MakeUp Channel Terbaik 2023
Rekomendasi MakeUp Channel Terbaik 2023 (Istimewa/pinterest)
0 Komentar

Kekurangan:

Kemasannya cukup bulky sehingga kurang praktis untuk dibawa-bawa

Apakah kamu memiliki kulit wajah berminyak? Cobalah Poudre Universelle Libre. Hasil akhir matte-nya akan membuat riasan wajah kamu tampak natural dan tidak menghasilkan kilap. Dengan begitu, wajah kamu tidak akan tampak makin berminyak.

Bedak tabur yang satu ini memiliki butiran yang sangat lembut dan tidak terasa berat di kulit wajah. Kamu dapat mengaplikasikannya di wajah menggunakan puff yang telah tersedia di dalam kemasan.

3. Rouge Allure Ink

Liquid lipstick yang nyaman dan ringan di bibir
Kelebihan:

Formulanya ringan dan nyaman di bibir
Tersedia 38 shades yang bervariasi

Kekurangan:

Baca Juga:Gaya MakeUp Jennie Blackpink Met Gala 2023Tips Gaya MakeUp di Usia 40 Tahun Agar Tak Terlihat Tua

Terdapat review pengguna yang menyebutkan bahwa produk kurang tahan lama sehingga perlu beberapa kali touch up

Rouge Allure Ink merupakan produk liquid lipstick dari Chanel. Hasil akhirnya yang matte dapat bertahan hingga 8 jam tanpa membuat bibir terasa berat. Produk ini cocok untuk kamu yang sedang mencari lipstik liquid yang ringan di bibir.

Formula dalam kandungannya juga membuat bibir tetap terhidrasi dan terasa nyaman saat diaplikasikan. Kamu bisa mengoleskannya ke bibir dengan aplikator yang tersedia. Varian shades-nya pun beragam!

4. Stylo Yeux Waterproof

Berkreasi dengan riasan mata jadi lebih mudah
Kelebihan:

Terdapat rautan di bagian belakang sehingga ujung pensil dapat selalu runcing saat digunakan
Formulanya waterproof

Kekurangan:

Terdapat review pembeli yang menyebutkan bahwa perlu menunggu sekitar 2 menit agar produk dapat terset dengan optimal

Untuk kamu yang suka berkreasi dengan riasan mata, Chanel mempersembahkan eyeliner yang satu ini. Dengan produk ini, kamu dapat membuat garis mata yang tajam, panjang, dan presisi. Eyeliner ini berbentuk pensil yang mudah digunakan. Ujung pensilnya pun dapat ditarik dengan rautan di bagian belakang.

Baca Juga:Pakai MakeUp DIOR Megan Markel Dianggap Langgar Etika KerajaanRangkaian Produk MakeUp Madame Gie Cocok Untuk Bekerja

Kamu tidak perlu khawatir karena eyeliner ini diformulasikan waterproof sehingga tidak mudah luntur. Selain itu, kamu juga bisa memilih dari 31 warna yang ditawarkan. Ingin membuat riasan mata yang natural, sophisticated, atau tampak lebih besar? Ekspresikan sesuka kamu!

0 Komentar