Nonton The Secret Romantic Guest House Episode 13 dan 14 Sub Indo

Nonton The Secret Romantic Guest House Episode 13 dan 14 Sub Indo
(Istimewa/Instagram @sbsdrama.official)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton The Secret Romantic Guest House Episode 13 dan 14 Sub Indo disini, mengungkapkan kebenaran yang terjadi.

Menurut Nielsen Korea, drama Korea The Secret Romantic Guesthouse yang baru saja menayangkan episode terakhirnya mempertahankan rating yang stabil.

Secret Romantic Guesthouse Episode 12 mendapat rating nasional rata-rata 3,2 persen. Rating kali ini sama dengan rating episode sebelumnya.

Baca Juga:Kata-Kata Untuk Memperingati Hari Buruh Internasional 1 Mei 2023Menganal May Day 1 Mei Sejarah Hari Buruh Internasional

Ceritanya telah mengambil giliran baru dengan pengungkapan rahasia dan semakin mendebarkan. Dari menonton episode sebelumnya tadi malam, penggemar mungkin sudah menunggu untuk mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya. Episode terbaru The Secret Romantic Guesthouse akan segera hadir.

The Secret Romantic Guesthouse adalah drama komedi romantis, aksi, dan sejarah yang diadaptasi dari novel Flower Scholar’s Love Story karya Kim Jung Hwa.

Ini menampilkan aktor Shin Ye Eun, Ryeoun, Jung Gun Joo, dan Kang Hoon. Shin Ye Eun telah bekerja di A-Teen. Dia adalah Psikometrik, Lebih dari Teman, dan Kemuliaan.

Ryeoun pernah bekerja di 18 Again, Adult Trainee, dan Through the Darkness. Jung Gun Joo telah bekerja di WHY, Extraordinary You, Oh My Baby, dan True Beauty.

Kang Hoon pernah bekerja di Flower Even After, Meow the Secret Boy, Rookie Historian Goo Hae Ryung, dan The Red Sleeve.

The Secret Romantic Guesthouse adalah kisah yang berputar di sekitar Yoon Dan Oh dan tiga anak laki-laki berbunga-bunga, Kang San, Kim Si Yeol, dan Jeong Yoo Ha. Yoon Dan Oh memiliki kehidupan yang sederhana dan penuh kasih hingga kematian tragis keluarganya, yang membuat hidupnya hancur.

Dia bertemu dengan tiga pria muda yang cantik dan meminta mereka untuk tinggal di penginapannya.

Baca Juga:Nonton Drakor Oasis Episode 16 END Sub Indo: Akhir Kisah yang Indah?Nonton The Real Has Come Episode 11 dan 12 Sub Indo: Fakta Ayah Bayi Yeon Doo Terbongkar

Kang San sedang mempersiapkan ujian masuk pegawai negeri untuk memasuki istana dan melayani Raja. Dia membawa pedang bersamanya sepanjang waktu. Kim Si Yeol memiliki kepribadian yang riang. Dia menghabiskan waktunya berjudi dan melarikan diri dari penagih utang.

The Secret Romantic Guesthouse Episode 13

Kang San menyatakan cintanya kepada Dan Oh dan berbagi ciuman penuh gairah. Dia cemas dan sedih karena dia tahu dia mungkin kehilangan dia suatu hari nanti.

0 Komentar