9 Peralatan Babershop Untuk Buka Peluang Usaha Kamu

9 Peralatan Babershop Untuk Buka Peluang Usaha Kamu
9 Peralatan Babershop Untuk Buka Peluang Usaha Kamu
0 Komentar

sumedangekspres – 9 Peralatan Babershop Untuk Buka Peluang Usaha Kamu. Membuka usaha barber memang sangat mumpuni dikalangan para pria yang ingin membukan uasaha tersebut.

banyak diantaranya salon khusu pria ini menyugguhkan bentuk salon rambut pria dengan peralatan barbershop yang bagus dan modern.

Apabila pada zaman dulu orang mencukur rambut hanya dengan menggunakan sisir dan gunting saja, sekarang berbagai peralatan canggih sudah banyak dijumpai dan digunakan dengan teknologi modern.

Baca Juga:Tips Membuka Usaha Permak Jeans, Modal Kecil Untung BesarRekomendasi Wedding Planner Terbaik Bandung 2023

Untuk kamu yang ingin membuka peluang usaha barbershop, 9 peralatan babershop untuk buka peluang usaha ini wajib kamu miliki.

Pada umumnya, gunting rambut barbershop terbagi menjadi dua, yaitu gunting rambut biasa dan gunting penipis. Gunting ini memiliki fungsi yang berbeda. Dan juga pastikan untuk memilih gunting yang sesuai dengan kebutuhannya. Ini beberapa kriteria untuk memilih gunting rambut.

Yang pertama, gunting harus yang terbuat dari stainless steel agar tahan lama. Kedua, gunting mempunyai pegangan atau handle yang enak dan nyaman pada saat digunakan. Ketiga, gunakan gunting rambut yang tajamnya sesuai dengan keinginan.

2. Mesin pencukur rambut

Ini juga salah satu alat yang wajib dimiliki jika ingin jadi barberman atau tukang cukur, yaitu mesin pencukur rambut atau yang biasa disebut clipper. Mesin ini sangat berguna sekali karena bisa mempercepat kerja barberman untuk mendapatkan model rambut yang sesuai keinginan pelanggan.

Mesin clipper umumnya hanya bisa digunakan dengan dicolok ke sumber listrik. Seiring perkembangan zaman, banyak pula clipper yang bisa digunakan secara cordless atau tanpa kabel. Dengan harga yang bervariasi dan juga banyak model mesin clipper ini, memudahkan untuk memilih sesuai dengan kebutuhan.

3. Sisir dengan beragam jenis dan ukuran

Ini adalah perlengkapan pendukung yang tidak boleh absen dari para barberman. Maka itu, siapkan sisir dengan berbagai ukuran dan jenisnya, mulai dari yang besar hingga kecil, ini akan membantu barberman bebas menggunakan yang sesuai dengan kebutuhannya.

0 Komentar