Rekomendasi Wedding Planner Terbaik Bandung 2023

Rekomendasi Wedding Planner Terbaik Bandung 2023
Rekomendasi Wedding Planner Terbaik Bandung 2023 (Istimewa/Bridestory)
0 Komentar

sumedangekspres – Rekomendasi Wedding Planner Terbaik Bandung 2023. Kamu yang tinggal di Bandung dan akan merencanakan pernikahan dalam waktu dekat mencari wedding planner atau wedding organizer tentu akan sangat membantu acara pernikahan kamu.

Banyak sekali wedding planner di Parijs van Java ini yang pastinya bisa Kamu temukan memiliki pengalaman yang mumpuni untuk mengatur jalannya sebuah pernikahan. Pernikahan sendiri terbagi atas dua model yakni pernikahan dengan adat dengan pernikahan modern.

Tidak semua Wedding planner akan siap membantu proses pernikahan adat karena memang persiapannya lebih rumit. Tak hanya membutuhkan komunikasi yang baik antara kamu dan pasangan tetapi juga antara dua keluarga. Pengetahuan seputar budaya adat pun harus dikuasai oleh sang wedding planner.

Berikut rekomendasi wedding planner terbaik Bandung 2023. Yuk simak dibawah ini!

Baca Juga:Rekomendasi Kosan Termurah Bandung, Cocok Untuk MahasiswaDaftar 10 Universitas Swasta Terbaik Bandung

Seperti wedding organizer kebanyakan, tentunya Pride Organizer menyediakan dua kategori jasa. Pertama adalah jasa wedding planner. Jasa ini menawarkan jasa untuk merencanakan pernikahan bagi Kamu yang mungkin tidak sempat untuk menyiapkannya.

Pride Organizer juga akan membantu Kamu untuk menentukan konsep serta susunan acara. Selain itu juga membantu mencari vendor yang terbaik. Itulah salah satu jasa yang diberikan jika Kamu mengambil paket wedding planner.

Untuk menyempurnakan pernikahan, Pride Organizer juga menyediakan jasa wedding organizer. Nantinya Kamu tak perlu khawatir mengenai kelangsungan acara karena akan diatur oleh tim wedding organizer.

Untuk urusan harga, Pride Organizer ini mematok harga Rp 8 jutaan untuk jasa wedding organizer. Namun untuk wedding organizer bisa mencapai angka Rp 50 juta. Itu semua tergantung kerumitan acara yang Kamu inginkan.

2. Vi Organizer

Vi Organizer dikenal dengan dekornya yang mewah. Hal tersebut membuatnya mendapatkan predikat sebagai Kreator Grand Royal Wedding Expo Organizer. Nah, Kamu yang ingin memiliki dekor mewah pastinya bisa memilih wedding organizer ini.

0 Komentar