Rekomendasi Kosan Termurah Bandung, Cocok Untuk Mahasiswa

Rekomendasi Kosan Termurah Bandung, Cocok Untuk Mahasiswa
Rekomendasi Kosan Termurah Bandung, Cocok Untuk Mahasiswa (Istimewa/PingPoint)
0 Komentar

sumedangekspres – Rekomendasi Kosan Termurah Bandung, Cocok Untuk Mahasiswa. Mahasiswa yang merantau biasanya membutuhkan rumah tinggal sementara atau yang sering disebut dengan kosan.

Biasanya mahasiswa membutuhkan kosan yang strategis dengan kampus, tempat berbelanja ataupun tempat sekedar buat nongkrong dan mengerjakan tugas.

Bandung merupakan kota mahasiswa yang memiliki banyak sekali perguruan tinggi. Tentu membutuhkan rumah kos yang sesuai dan nyaman untuk ditinggali.

Baca Juga:Daftar 10 Universitas Swasta Terbaik BandungDaftar 10 Universitas Negeri Terbaik Bandung

Berikut ini rekomendasi kosan termurah Bandung yang cocok untuk mahasiswa. Yuk, simak dibawah ini!

Tulip Cibogo Pasteur Bandung menyediakan beragam tipe kamar dengan kamar mandi dalam dan Wi-Fi. Fasilitas kost Bandung ini sangat lengkap, mulai dari area komunal, dapur bersama, parkiran, dan CCTV. Sstt, tagihan bulanan sudah termasuk listrik!

Pekerja kantoran juga bakal betah tinggal di sini karena lokasinya strategis ke mana-mana. Mencari makan pun nggak pakai ribet, soalnya ada banyak pilihan kafe dan resto buat mengisi perut. Mulai dari Juji Espresso & Filter Bar, Starbucks, Kampung Cerbonan, atau mampir ke Mall PVJ Bandung sekitar 15 menit berkendara.

Dengan semua kemudahan itu masa kamu nggak tertarik tinggal di kost coliving Pasteur Bandung ini? Yuk, pesan kamar sekarang sebelum kehabisan!

2. Kost Pauline Regol Bandung

Cari kost putri Bandung yang lokasinya strategis? Cek Kost Pauline Regol Bandung yang berada dekat Alun-Alun Bandung, mulai dari Rp 700.000/bulan, kamu sudah bisa tinggal di kost putri yang strategis ini.

Kost Bandung bulanan ini cocok buat kamu yang sedang merantau ke Paris van Java. Kost putri Bandung ini hanya berjarak 2 menit ke Universitas Langlangbuana dan 5 menit ke Universitas Pasundan. Sementara kost Bandung bulanan ini butuh sekitar 12 menit untuk mencapai ITB dan Unpad Dipati Ukur. Kamu yang bekerja di sekitar Alun-Alun Bandung dan Jalan Asia Afrika cuma butuh 5 menit berkendara. Strategis!

0 Komentar