10 Rekomendasi Wedding Organizer di Bekasi Terbaik Paling Murah

10 Rekomendasi Wedding Organizer di Bekasi Terbaik Paling Murah
10 Rekomendasi Wedding Organizer di Bekasi Terbaik Paling Murah
0 Komentar

sumedangekspres – Simak 10 rekomendasi Wedding Organizer di Bekasi yang terbaik dan paling murah untuk kamu calon mempelai.

Untuk menentukan wedding organizer Bekasi memang perlu banyak sekali pertimbangan. Mengingat pernikahan adalah sebuah momen indah yang dilakukan seumur hidup sekali.

Pertimbangan untuk menentukan wedding organizer Bekasi antara lain layanan sampai harga yang mereka tawarkan.

Baca Juga:Rekomendasi Wedding Organizer Bandung : Mewah Tapi Murah10 Ide Bisnis Freelance yang Paling Banyak Dibutuhkan

Akan tetapi saat ini kamu tidak perlu lagi kebingungan karena pada artikel ini telah menyiapkan sederet rekomendasi wedding organizer terbaik yang ada di kota Bekasi.

Deretan jasa Wedding Organizer (WO) ini mempunyai tim yang kompak, profesional dan bisa mempersiapkan beragam keperluan acara pernikahan kamu sampai acara berjalan lancar. Simak di bawah ini rekomendasi nya.

Rekomendasi Wedding Organizer di Bekasi

Di bawah ini sederet rekomendasi wedding organizer terbaik yang siap membantu kamu menyiapkan sejumlah keperluan acara pernikahan dengan sempurna.

1. Primera Wedding – Wedding Organizer Terbaik

Jasa WO yang satu ini memiliki tim profesional yang akan menyiapkan berbagai keperluan acara pernikahan Anda dengan matang. Bukan hanya itu, cara kerja mereka juga teliti namun dikerjakan dengan cepat sehingga proses persiapan juga menjadi lebih maksimal.

2. Citra Wedding Organizer

Jasa WO yang satu ini memberikan pelayanan yang terbaik dari mulai persiapan sampai dengan acara pernikahan sehingga hasilnya memuaskan seperti pernikahan yang Anda impikan.

Bukan hanya itu, mereka juga detail dalam menyiapkan berbagai persiapan acara pernikahan Anda. Sehingga, tidak ada detail yang terlewat dan pernikahan berjalan dengan sempurna.

  • Alamat: Jl. Telaga Asih No.20, RT.7/RW.1, Telaga Asih, Kec. Cikarang Bar., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530
  • Map: Klik Disini
  • Jam Buka: Senin (Tutup), Selasa- Jumat (09.00-17.00), Sabtu – Minggu (09.00-15.00)
  • Nomor Telepon: 082298775117
0 Komentar