Rekomendasi Wedding Organizer Bandung : Mewah Tapi Murah

Rekomendasi Wedding Organizer Bandung : Mewah Tapi Murah
Rekomendasi Wedding Organizer Bandung : Mewah Tapi Murah
0 Komentar

sumedangekspres – Simak rekomendasi Wedding Organizer Bandung yang Mewah namun dengan harga Murah.

Wedding organizer adalah satu dari beberapa komponen penting dalam pesta pernikahan. Terlebih bagi pasangan di Bandung yang masih kebingungan menemukan rekomendasi Wedding Organizer terbaik jangan risau.

Bandung memang memiliki begitu banyak wedding orgaziner yang siap memeriahkan momen indah seumur hidup sekali sepasangan penganti itu. Memang memilih WO yang terbaik perlu diskusi panjang sampai berkali-kali.

Baca Juga:10 Ide Bisnis Freelance yang Paling Banyak DibutuhkanPeluang Usaha Jual Pulsa 2023 : Sukses Dari Rumah

Apabila kamu tidak paham konsep pernikahan tentu akan cukup merepotkan. Adalah pilihan yang sangat tepat jika kamu menggunakan jasa wedding organizer.

Hanya dengan menyampaikan keinginan, mereka sudah dapat mewujudkannya tanpa perlu membuat kamu pusing. Perihal harga kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhanmu.

Di bawah ini rekomendasi wedding organizer di Bandung:

1. Pride Organizer

Vendor wedding organizer di Bandung yang pertama adalah Pride Organizer. Paket yang tersedia di vendor ini ada 3 yaitu D-Day Function, Planner Function, dan Full Planner Function.

Di sana jelas ada perbedaan harga paket yang sesuai dengan fungsinya. Untuk paket Planner Function, WO nantinya tidak hanya bekerja pada hari H saja, namun juga akan membantu kamu untuk merencanakan, membuat konsep, menentukan vendor dan lain-lain.

Selanjutnya untuk Full Planner Function, Pride Organizer bakal membantu Anda lebih lengkap lagi.

2. Vi Organizer

Wedding organizer yang kedua yaitu Vi Organizer. WO ini mempunyai track record yang cukup baik.

Di tahun 2011, WO ini memiliki predikat sebagai Kreator Grand Royal Wedding Expo Organizer terbaik. Perihal pengalaman, sejak tahun 2022 Vi Organizer sudah berkecimpung di dunia WO.

Baca Juga:HARDIKNAS 2023 Uu Ruzhanul: Merdeka Belajar untuk Kebebasan Insan Pendidikan BerkreasiLowongan Kerja Bandung: Kesempatan Karir di Kota Kembang

Anda bisa menggunakan jasanya mulai dari perencanaan, budgeting, dan sebagainya. Lokasi WO ini ada di Jalan Ciumbuleuit 100, Bandung.

Agar Anda bisa menggunakan jasa Vi Organizer, pastikan mengontaknya beberapa bulan sebelum hari pernikahan bakal dilangsungkan.

3. Azzahra Islamic Wedding

0 Komentar