10+ Ide Bisnis Makanan Ringan Kemasan Viral 2023 : Auto Cuan

10+ Ide Bisnis Makanan Ringan Kemasan Viral 2023 : Auto Cuan
10+ Ide Bisnis Makanan Ringan Kemasan Viral 2023 : Auto Cuan (ist/Tokopedia)
0 Komentar

Kamu dapat memanfaatkan platform media sosial hingga e-commerce untuk membantu pemasaran dan penjualan produk dessert box ini.

4. Seblak

Seblak merupakan ide bisnis makanan ringan yang dalam beberapa tahun terakhir sedang hits di kalangan orang banyak.

Makanan ringan yang satu ini dibuat menggunakan bahan dasar seperti kerupuk, telur, dan mie yang direbus dengan kuah yang biasanya memiliki rasa asin dan pedas.

Baca Juga:15 Makanan Alfamart Paling Laris dan Enak20 Rekomendasi Makanan Alfamart Paling Enak dan Murah di Subang dan Daerah Lainnya

Makanan ringan yang berasal dari Bandung ini sangat populer di kalangan anak muda seperti anak sekolahan.

Biasanya mereka akan datang ke warung seblak dan memakannya di tempat sembari nongkrong. Namun belakangan ini seblak juga banyak diminati untuk dimakan di rumah sambil menjadi teman nonton.

Untuk menambah cita rasa dari seblak tersebut, kamu dapat menambahkan berbagai topping seperti ayam, sosis, bakso, siomay, dan masih banyak lagi.

Sesuaikan saja dengan kreativitas dari JULOvers. Selain itu, pastikan juga pengemasannya bagus ya agar kuah seblak tidak tumpah.

5. Frozen Food

Ide bisnis makanan ringan selanjutnya adalah frozen food. Bisnis makanan ringan yang satu ini dapat membantu mempermudah pekerjaan memasak ibu atau bapak rumah tangga yang juga bekerja, atau kelompok orang yang memiliki ritme kerja yang sibuk, dan bahkan orang yang tidak bisa memasak tetapi tetap ingin mencicipi makanan rumahan.

Peluang bisnis ini dapat kamu manfaatkan untuk mendapatkan keuntungan yang berlimpah.

Kunci kesuksesan dari ide bisnis makanan ringan ini adalah pemasaran dan jangkauan pengirimannya. Biasanya akan banyak pelanggan dari luar kota yang ingin membeli produk makanan ini, jadi pastikan kemasannya bagus dan dapat dikirim hingga luar kota.

Baca Juga:Ridwan Kamil Paparkan Visi Jabar Masa Depan Berkelanjutan dalam Forum Dunia di Los AngelesSekda Setiawan Luncurkan Brand Ambassador Mantan Atlet Nasional dan Internasional Asal Jawa Barat

Untuk jenis makanan rumahan yang disajikan bisa beragam, mulai makanan khas Indonesia hingga makanan luar negeri.

Sebagai contoh, kamu dapat membuat frozen food ayam penyet sambal ijo, cumi asin, nasi goreng teri medan, hingga makanan khas luar negeri seperti dimsum, tteokbokki, karaage, maupun pizza dan spaghetti.

0 Komentar