Nonton Drakor Terbaru True to Love (Bora! Deborah) Episode 8 Sub Indo: Bo Ra dan Lee Su Hyeok Semakin Melekat

Nonton Drakor Terbaru True to Love (Bora! Deborah) Episode 8 Sub Indo: Bo Ra dan Lee Su Hyeok Semakin Melekat
(Istimewa/Instagram @channel.ena.d)
0 Komentar

sumedangekspres – Bo-ra! Deborah, juga dikenal sebagai True to Love menghadirkan rom-com Korea terbaru untuk Anda. Nonton Drakor Terbaru True to Love Bora Deborah Episode 8 Sub Indo.

Yeon Bo-ra (nama pena, Deborah) adalah seorang penulis terkenal, pelatih kencan, dan influencer media sosial yang dikenal dengan saran pakar kencannya.

Sedihnya, kehidupan cintanya sendiri ada di tempat pembuangan sampah. Dia memiliki nasihat untuk semua orang tentang kencan dan hubungan tetapi tidak bisa mengatakan hal yang sama tentang kehidupan cintanya sendiri.

Baca Juga:Bolehkah Makan Bakso Setelah Operasi Caesar? Simak Penjelasannya!Review Lipstick Han So Hee Somethinc Ombrella Lip Totem Tint

Namun, hal-hal mungkin berubah ketika dia bertemu dengan pria dingin sebagai penerbitnya, Lee Soo-hyuk, yang tidak menghargai pekerjaan seorang pelatih kencan.

Pada awalnya, mereka berada di persimpangan tetapi perlahan mencoba untuk memahami dan mengenal satu sama lain.

Serial ini akan streaming dari 12 April 2023 hingga 26 Mei 2023. Episode 8 akan dirilis pada 4 Mei 2023, pukul 21:00 KST.

Recap Bora Deborah Episode 7

Episode ini diambil dari kantor perusahaan penerbitan, di mana Bo-ra mencoba memenangkan Sang-jin dan Su-hyeok untuk menandatangani kontrak buku dengannya.

Setelah memainkan permainan dorong dan tarik, mereka akhirnya menandatangani kontrak tetapi Bo-ra mendapat lebih banyak masalah dengan berbagi bahwa dia akan menulis buku tentang membuat mantan pacarnya kembali dan meminta maaf.

Dalam perjalanan kembali dari makan malam perusahaan, Bo-ra dan Su-hyeok naik bus sambil mendiskusikan alasan putusnya dia, hanya untuk dia memutuskan pembicaraan dengan urgensi untuk buang air kecil. Ini berubah lucu ketika dia harus buang air kecil di sudut jalan & mengalir ke Su-hyeok yang sedang berjaga.

Preview Episode 8

Dalam pratinjau episode berikutnya, terlihat bahwa meski berusaha menghindari Su-hyeok, dia muncul di rumahnya untuk pesta & bahkan membawa hadiah.

Baca Juga:Review Lipstick Somethinc Tahan Lama Seri Somethinc IDOL Blurry Soft Lip MatteRekomendasi Produk Lipstik yang Tahan Lama dan Tidak Luntur Saat Makan

Ini membantu mereka mengatasi kecanggungan & mulai bekerja dengan menyusun rencana untuk mendapatkan kembali mantan pacar itu.

Dari berpura-pura bahagia hingga membuatnya putus dengan pacarnya saat ini, Bo-ra akan datang dengan segala senjata api.

Di sisi lain, atas sarannya, Jin-ho memutuskan untuk secara terbuka melamar Bo-mi yang sepertinya tidak akan menguntungkannya.

0 Komentar