Jenis Kemasan Makanan Ringan Banyak Peminatnya

Jenis Kemasan Makanan Ringan Banyak Peminatnya
Jenis Kemasan Makanan Ringan Banyak Peminatnya (Istimewa/RumahKemasanBangkaBelitung)
0 Komentar

sumedangekspres – Jenis Kemasan Makanan Ringan Banyak Peminatnya. Kemasan makanan memang sangat dibutuhkan, apalagi banyak makanan yang membutuhkan kemasan yang menarik dan memikat pembeli. Berbagai jenis kemasan makanan ringan ini sangat banyak dan beragam.

Bahkan di antaranya, makanan ringan mudah viral bukan hanya karena cita rasanya yang sedap dan nikmat saja, tetapi juga karena kemasan makanan ringan / kemasan snack unik dan menarik sehingga banyak orang yang tertarik membelinya. Bahkan jika target pasarnya anak-anak hal tersebut sangat menguntungkan karena dapat menarik perhatian anak-anak untuk membelinya.

Maka tak heran kini semakin banyak produsen kemasan snack yang membuat berbagai jenis kemasan semenarik dan seunik mungkin. Jika kemasan produk biasa saja atau standar maka tak jarang tidak dihiraukan atau diperhatikan oleh pembeli.

Baca Juga:Tempat Paling Angker Subang, No. 5 Paling Banyak TragediBerburu Makanan Khas Subang, Dodol Nanas Paling Banyak Diminati

Kemasan tersebut dapat menjadi personal branding dari produk makanan ringan tersebut sehingga akan mudah diingat oleh masyarakat. Oleh karenanya, jangan sampai salah pilih jenis kemasan untuk produk makanan ringan agar tepat dan aman.

Berikut ulasan jenis kemasan makanan ringan yang cukup menarik, unik, dan ciri khas yang bisa banget berpengaruh terhadap penjualan produkmu.

Jenis kemasan kertas duplex memiliki bentuk kotak, persegi panjang, hingga berbentuk lonjong dengan bagian sisi dalam berwarna putih dan sisi bagian luar berwarna abu-abu. Akan tetapi, bagian luar kemasan dapat diberi desain warna atau gambar. Jenis kemasan ini hanya dapat digunakan satu kali, setelah itu dapat dibuat atau didaur ulang.

Harga dari kemasan kertas duplex pun sangat terjangkau dan tidak terlalu merogoh kocek mendalam. Adapun contoh makanan ringan yang dapat menggunakan kertas duplex, seperti produk wafer, cokelat, sosis, dan masih banyak lagi.

0 Komentar