Rekomendasi Wisata Subang Terpopuler dan Terbaru Bulan Mei 2023

Rekomendasi Wisata Subang Terpopuler dan Terbaru Bulan Mei 2023
Rekomendasi Wisata Subang Terpopuler dan Terbaru Bulan Mei 2023 (source : Sandi Pamungkas/Google Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Rekomendasi Wisata Subang Terpopuler dan Terbaru Bulan Mei 2023.

Kabupaten Subang adalah salah satu daerah yang berada di provinsi Jawa Barat. Daerah ini memiliki julukan unik yaitu kota nanas karena memang ditempat ini terdapat banyak sekali kebun nanas dan penjual nanas.

Meskipun memiliki julukan sebagai kota nanas, kabupaten Subang ini memiliki banyak tempat wisata alam seperti curug, perbukitan dan pemandian air panas. Berikut adalah daftar tempat wisata yang ada di kota nanas.

Pengunjung bisa mencoba banyak wahana air ditempat ini mulai dari kolam renang biasa, kolam arus dengan berbagai level kecepatan sampai kolam air privat.

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Sumedang di Berbagai Area Exit Tol CisumdawuDaftar Sound Mengkane Capcut, Rekomendasi Musik Latar Belakang Template Capcut

Jika kamu tertarik mengunjungi tempat wisata air ini silahkan cari alamatnya melalui smartphone kesayanganmu, alamat Jl. Brigjen Katamso No.18A, Dangdeur, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211. Kamu bisa mengunjungi tempat ini setiap hari mulai dari jam 8 pagi sampai 6 sore, sehingga kamu bisa seharian bermain sepuasnya di wisata satu ini.

2. Wisata Air Panas Ciater

Kabupaten Subang sudah memiliki wisata air panas yang sudah populer di Indonesia, nama tempatnya yaitu wisata air panas ciater. Seperti namanya, tempat ini berada di ciater Subang.

Kawasan wisata ciater ini memiliki banyak cabang wisata, mulai dari kebun teh sampai wisata air panas. Kawasan ini juga dekat dengan wisata D’Castello Subang.

Jika kamu berkeinginan mngunjungi tempat ini silahkan cari alamat berikut pada aplikasi google maps, Jl. Raya Ciater, Nagrak, Kec. Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat 40154.

0 Komentar