Tinggal di Desa, Rezeki Kota! Ini 20 Rekomendasi Jualan Makanan yang Laris di Kampung

Tinggal di Desa, Rezeki Kota! Ini 20 Rekomendasi Jualan Makanan yang Laris di Kampung
Tinggal di Desa, Rezeki Kota! Ini 20 Rekomendasi Jualan Makanan yang Laris di Kampung (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Simak 20 rekomendasi jualan makanan yang laris di Kampung yang bisa membuat kamu mendapatkan rezeki setara orang kota meskipun berdomisili di Desa.

Rekomendasi jualan makanan yang laris di Kampung ini bisa kamu jadikan alternatif jika sedang kesulitan mencari pekerjaan atau pun sudah lelah menjadi seorang pekerja yang membesarkan perusahaan orang lain.

Kamu bisa membangun usaha dan kekayaanmu sendiri dengan menjalankan rekomendasi jualan makanan yang laris di Kampung pada artikel ini.

Baca Juga:Ternyata ini Faktor yang Paling Menentukan Berhasil Tidaknya Usaha Makanan AdalahDownload Worms Zone io Apk Gratis Versi Terbaru 2023

Kita tahu bahwa menjadi seorang pengusaha memiliki resiko yang lebih besar jika dibandingkan dengan menjadi seorang karyawan. Namun perlu kita tahu juga bahwa menjadi seorang pengusaha memiliki peluang mendapatkan keuntungan yang tidak terbatas.

Maka dari itu segera bangun usaha kamu dan segera membangun kekayaan kamu sendiri. Jika kamu masih bingung usaha apa yang ingin kamu buat, rekomendasi jualan makanan yang laris di Kampung ini mungkin bisa membantumu.

Rekomendasi Ide Jualan Makanan yang Laris di Kampung

Persiapan pertamanya adalah menentukan jenis makanan yang hendak dijual Anda dapat mulai menjual makanan yang secara umum disukai masyarakat, simak rekomendasi di bawah ide jualan makanan yang laris di kampung  di bawah ini:

1. Bebek Cabai Hijau

Ingin menyediakan menu bebek dengan berbagai bumbu? Bebek cabai hijau dapat menjadi pertimbangan. Bebek yang sudah dilumuri dengan garam dan air jeruk, kemudian dicuci dan dikukus hingga kaldunya keluar. Tumis bumbu halus dan tambahkan cabai hijau, tomat, daun jeruk, daun salam, serai, garam, dan gula kemudian dikukus dan diaduk rata. Masak hingga bumbunya meresap, kemudian angkat, dan sajikan dengan sambal hijau dan lalapan.

2. Soto

Ada bermacam macam soto yang populer di pasaran, contohnya adalah soto ayam, soto babat, soto daging, soto betawi, soto lamongan, dan lain-lain. Usaha kuliner soto dapat dijalankan dengan modal relatif kecil.

3. Martabak

0 Komentar