TP PKK Kecamatan Sumedang Utara Gelar Halal Bihalal

Kegiatan Acara Halal Bihalal TP PKK Kecamatan Sumedang Utara yang di Pimpin Camat Sumedang Utara Asep Aan Dahlan S Sos MSi, Kamis (4/5).
Kegiatan Acara Halal Bihalal TP PKK Kecamatan Sumedang Utara yang di Pimpin Camat Sumedang Utara Asep Aan Dahlan S Sos MSi, Kamis (4/5). (Achmad/Sumeks)
0 Komentar

SUMEDANG, Kota – Tim Penggerak (TP) PKK Kecamatan Sumedang Utara menggelar kegiatan Halal Bihalal pada Kamis, (4/5). Kegiatan ini di buka langsung Camat Sumedang Utara, Asep Aan Dahlan S Sos MSi acara ini dihadiri ibu – ibu TP PKK Desa dan ibu – ibu TP PKK Kelurahan di wilayah Kecamatan Sumedang Utara.

Dalam Kesempatan ini Camat Sumedang Utara Asep Aan Dahlan S Sos MSi.  menyampaikan, kegiatan ini dihadiri semua ibu – ibu TP PKK Desa dan kelurahan termasuk juga ibu-ibu pengurus Dharma Wanita di wilayah Kecamatan Sumedang Utara. Kegiatan ini memiliki beberapa tujuan.

“Tujuan dari acara ini pada intinya, pertama bersilaturahmi untuk menjalin kekompakan, kebersamaan antartim penggerak PKK Kecamatan, kelurahan dan desa,” jelasnya.

Baca Juga:Disparbudpora Sumedang Akan Gelar Pasar Seni Wisata dan Budaya.Rekomendasi Masker Wajah Yang Bagus Untuk Mencerahkan Kulit Kusam

Kedua, lanjut Asep, halal bihalal ini sebagai moment saling memaafkan kesalahan satu tahun ke belakang.

“Kami dari pemerintahan kecamatan berharap, mulai hari ini ke depan terus dijalin kekompakan dan Kebersamaan. Untuk mensukseskan program program PKK baik di wilayah kecamatan, desa dan juga di kelurahan. Terutama dalam membantu program – program pemerintah. Karena tim penggerak (TP) PKK ini merupakan ibu-ibu yang luar biasa,” pungkasnya. (ahm)

0 Komentar