5 Bengkel Motor di Kabupaten Sumedang yang Hemat Budget Perbaikan

5 Bengkel Motor di Kabupaten Sumedang yang Bisa Bikin Kamu Hemat Budget Perbaikan
5 Bengkel Motor di Kabupaten Sumedang yang Bisa Bikin Kamu Hemat Budget Perbaikan
0 Komentar

sumedangekspres – Simak kali ini kami akan membagikan informasi seputaran dunia otomotif mengenai 5 Bengkel Motor di Kabupaten Sumedang yang Bisa Bikin Kamu Hemat Budget Perbaikan, Bengkel motor merupakan tempat yang harus dikunjungi bagi pemilik motor ketika motor mengalami masalah atau butuh perawatan rutin. Namun, seringkali biaya perbaikan motor di bengkel cukup mahal, sehingga memakan banyak biaya. Tidak hanya itu, kadang-kadang sulit juga untuk menemukan bengkel motor yang terpercaya dan dapat memberikan pelayanan yang memuaskan.

Namun, di Kabupaten Sumedang terdapat beberapa bengkel motor yang dapat diandalkan dan memberikan layanan perbaikan dengan harga yang terjangkau. Berikut ini adalah 5 rekomendasi bengkel motor di Sumedang yang bisa membantu kamu menghemat budget perbaikan:

1. Alfa Motor

Bengkel ini bertempat di Jl. Tampomas No.59, Kotakaler, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45621, Alfa Motor menawarkan berbagai jenis layanan perbaikan sepeda motor, termasuk perawatan rutin, perbaikan mesin, penggantian sparepart, dan juga layanan tune-up. Selain itu, bengkel ini juga menyediakan jasa cuci motor dan detailing, serta penjualan aksesoris sepeda motor.

2. Mekar Jaya Motor

Baca Juga:Mengalami Masalah dengan Mobil? Datang Saja ke 5 Bengkel Mobil Terbaik di Sumedang Ini.3 Dealer Motor Terbaik di Sumedang: Berbagai Jenis Kendaraan dan Layanan Perawatan Berkualitas

Bengkel motor ini bertempat di Jl. Panyingkiran No.36, Situ, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45621, dan memiliki mekanik yang handal serta berpengalaman dalam menangani berbagai jenis masalah pada motor, seperti masalah mesin, kelistrikan, maupun suspensi. Selain itu, mereka juga menggunakan peralatan dan perangkat teknologi terbaru untuk mempercepat proses perbaikan motor.

Mekar Jaya Motor juga memiliki layanan antar jemput motor yang bisa diandalkan. Dengan begitu, pelanggan tidak perlu repot membawa motor ke bengkel jika terjadi masalah. Bengkel ini juga memberikan garansi untuk semua layanan perbaikan yang dilakukan, sehingga pelanggan dapat merasa tenang dan percaya diri dengan hasil perbaikan motor mereka.

0 Komentar