3 Dealer Motor Terbaik di Sumedang: Berbagai Jenis Kendaraan dan Layanan Perawatan Berkualitas

3 Dealer Motor Terbaik di Sumedang: Berbagai Jenis Kendaraan dan Layanan Perawatan Berkualitas
3 Dealer Motor Terbaik di Sumedang: Berbagai Jenis Kendaraan dan Layanan Perawatan Berkualitas(googlemaps)
0 Komentar

sumedangekspres – Simak dengan baik bagi kalian yang ingin membeli atau mau kredit motor kalian bisa baca artikel ini karena kami akan membahas Dealer Motor Terbaik di Sumedang: Berbagai Jenis Kendaraan dan Layanan Perawatan Berkualitas, banyak sekali sekarang kaula muda yang menggemari dunia otomotif dan banyak juga sekarang beberapa komunitas otomotif di Sumedang ini, dengan banyaknya komunitas otomotif jika kalian membutuhkan perawatan motor atau membeli motor bisa simak dengan baik artikel ini. Berikut ada 3 rekomendasi dealer di sumedang yang akan kami bagikan informasinya.

1. Yamaha Jaya Perkasa Motor Sumedang

Dealer ini bertempat di Jl. Mayor Abdurahman No.46, Kotakaler, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45621, Yamaha Jaya Perkasa Motor Sumedang menyediakan berbagai jenis motor Yamaha seperti motor bebek, motor matic, sport, dan lain-lain. Selain itu, dealer ini juga menyediakan aksesoris dan suku cadang asli Yamaha untuk memastikan kendaraan pelanggan tetap dalam kondisi optimal.

Salah satu keunggulan dari Yamaha Jaya Perkasa Motor Sumedang adalah pelayanan yang ramah dan profesional. Para mekanik yang berpengalaman di dealer ini siap membantu dalam melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan pelanggan. Dealer ini juga memberikan jaminan garansi untuk setiap kendaraan yang dibeli, sehingga para pelanggan dapat merasa tenang dan aman.

2. Daya Motor Sumedang

Baca Juga:Review Skincare 3 Kahf: Mengembalikan Kelembapan Kulit dengan Cepat dan EfektifJangan Khawatir, Berikut Vitamin Ampuh untuk Meningkatkan Nafsu Makan Kucing Anda

Daya Motor Sumedang bertempat di Jl. Prabu Gajah Agung No.12, Kotakaler, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45621, jika kalian penasaran langsung saja terjun meluncur cek sendiri.

Daya Motor Sumedang juga memiliki program kredit dengan berbagai pilihan cicilan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan pembeli. Selain itu, dealer ini juga menawarkan program trade-in, dimana konsumen bisa menukarkan motor lama mereka dengan motor baru yang tersedia di dealer ini.

0 Komentar