Inilah Sinopsis Dari Salah Satu Peran Taxi Driver

Inilah Sinopsis Dari Salah Satu Peran Taxi Driver
Inilah Sinopsis Dari Salah Satu Peran Taxi Driver (foto SBS)
0 Komentar

sumedangekspresĀ  – Buat K-Drama Lover pastinya kalian udah ga asing kan dengan drakor (drama korea) berjudul Taxi Driver, Seperti yang kalian ketahui drama ini mengisahkan layanan taksi misterius yang membantu para korban ketidakadilan untuk balas dendam.

Dibintangi oleh aktor tampan Lee Je-Hoon sebagai Kim Do-Ki, berperan menjadi sopir taksi mewah dari perusahaan Rainbow Taxi Company. Yang ternyata perusahaan tersebut bukan hanya perusahaan taksi biasa. Tetapi perusahaannya memberikan jasa pelayanan khusus yang disebut “panggilan balas dendam”.

Sebelumnya Kim Do-Ki pernah berada di Akademi Angkatan Laut dan menjadi tim penghancur bawah air (UDT). Saat dia pulang ke rumah setelah lulus dari Akademi Angkatan laut dan melihat Ibunya sudah meninggal karena dibunuh oleh seorang pembunuh berantai. Disitulah kehidupannya mulai berubah.

Baca Juga:Inilah Sinopsis Film Ivanna Pada Tahun 2022Langkah Langkah Pengembangan Ide dan Peluang Usaha 2023 Meliputi Apa Saja? Pahami Ini Pasti Sukses!

Selain Kim Do-Ki, ada juga Kang Ha Na diperankan oleh Esom berperan sebagai pengacara yang bersemangat. Dan Go Eun adalah spesialis ITĀ  diperankan oleh Pyo Ye Jin sebagai rekannya Kim Do-Ki yang bekerja menjadi peretas.

Dan juga Kim Eui-Sung sebagai Jang Sung-Cheol yang merupakan seorang CEO dari perusahaan agen taksi misterius “Rainbow Taxi Company”. Dia lah yang pertama kali mengajak Kim Do-Ki masuk ke dalam perusahaannya dan membantunya untuk balas dendam.

Faktanya Drama ini diangkat dari kisah nyata di Webtoon berjudul The Deluxe Taxi karya Carlos dan Lee Jae-Jin, dan sudah lulus tayang sejak tahun 2021 dengan 16 episode.

Nah itulah sedikit sinopsis dari salah satu peran di Taxi Driver.

(PKL : Mutira Julianti)

0 Komentar