Sungguh Menyeramkan Sinopsis Film Jeritan Malam Tahun 2019

Sungguh Menyeramkan Sinopsis Film Jeritan Malam Tahun 2019
(IMDb)Sungguh Menyeramkan Sinopsis Film Jeritan Malam Tahun 2019
0 Komentar

sumedangekspres – Film Jeritan Malam (2019)merupakan film adaptasi kejadian nyata. Sungguh Menyeramkan Sinopsis Film Jeritan Malam Tahun 2019Film ini di mainkan oleh Reza( Herjunot Ali) tayang dalam sinema horor Asia ANTV pada 16 Oktober 2022, Jeritan Malam juga di rilis  di Bioskop pada 2019.  Film ini di angkat dari kisah pendek yang viral di sosia media, sempat di bukukan, karya Ade.P.

Indra Brasco, Roy Marten, dan Winky.w dengan adanya mereka bisa memperkuat flim berdurasi 119menit.

Reza ingin sukses dan mandiri akhirnya Reza memutuskan untuk pindah ke jakarta  setelah mendapatkan pekerjaan di suatu perusahaan.

Baca Juga:8 Warung Makan Jadoel di Kabupaten SumedangBiar Kendaraanmu Makin Kece, Datang Saja ke 3 Bengkel Custom di Kabupaten Sumedang Ini!

Meski bekerja diperusahaan yang ada di jakarta,  Reza lantas mendapat penugasan untuk kantor cabang di wilayah jawa timur.)

Ia bersahabat dengan  Indra (Winky Wiryawan) dan Minto (Indra Brasco) yang bekerja sama dengan reza (Herjunot Ali) di perusahaan tersebut.

Mereka bertiga tinggal di mes milik perusahaan tersebut , bangunan mes yang sudah lama dan cukup gelap membuat tempat itu  terasa menyeramkan, terutama pada Malam hari.

Malam demi malam  Minto dan Indra mulai diganggu oleh setan yang bersarang di mes tersebut. Hanya Reza yang tidak pernah di ganggu  dan tidak pernah melihat penampakan setan.

Semakin lama, Reza lelah dengan keluhan Minto dan Indra soal setan yang menggangu. Akhirnya Reza menantang setan untuk menampakan diri ke depan wajahnya.

Tidak hanya itu, Reza sangat penasaran ingin bisa melihat setan dengan meminta bantuan seorang dukun yang biasa di panggil Mbah Wodo.

Dalam perosesnya Reza melakukan sebuah ritual yang berbahaya tidak seharusnya ia lakukan. Ritual itu malah jadi boomerang bagi dirinya yang tak percaya makhluk ghaib.

Baca Juga:5 Bengkel Motor di Kabupaten Sumedang yang Hemat Budget PerbaikanMengalami Masalah dengan Mobil? Datang Saja ke 5 Bengkel Mobil Terbaik di Sumedang Ini.

Itulah  Sinopsis Film Jeritan Malam Tahun 2019 yang telah kami bagikan kepada kalian semoga bermanfaat

0 Komentar