Tempat Nongkrong Terhits di Jatinangor, Sumedang. Nomor 1 Favorit Mahasiswa?

Tempat Nongkrong Terhits di Jatinangor, Sumedang. Nomor 1 Favorit Mahasiswa?
Tempat Nongkrong Terhits di Jatinangor, Sumedang. Nomor 1 Favorit Mahasiswa? (Plumeria Cafe/Google Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Tempat Nongkrong Terhits di Jatinangor, Sumedang. Nomor 1 Favorit Mahasiswa?

Jatinangor merupakan salah satu kecamatan yang terletak di Kabupaten Sumedang. Saat ini, terdapat berbagai universitas ternama, pusat perbelanjaan, pusat hiburan, kuliner, dan berbagai fasilitas lainnya yang berdiri di kawasan Jatinangor.

Di kecamatan ini juga banyak sekali tempat tempat nongkrong seru yang cocok untuk mengerjakan tugas kuliah bersama dengan teman teman. Kamu juga bisa ngedate bersama pacar kamu ditempat tempat dibawah ini.

1. Plumeria Cafe

Baca Juga:Daftar Makanan Khas Sumedang Selain Tahu SumedangDaftar Makanan Khas Trenggalek, Ada Yang Sudah Jarang di Produksi?

Plumeria Cafe adalah salah satu cafe yang terdapat di Jatinangor, memiliki pemandangan yang bagus dan udara yang sejuk. Cafe ini menjadi tempat yang tepat bagi mereka yang ingin melarikan diri dari keramaian kota.

Terletak di dataran tinggi, kafe di Jatinangor menawarkan suasana yang tenang dan menyenangkan.

Alamatnya berada di Jalan Cikuda No. 37, Cileles, Kecamatan Jatinangor, dekat dengan Universitas Padjadjaran (UNPAD). Selain untuk bersantai, cafe ini cocok juga untuk diskusi dan mengerjakan tugas bersama teman teman kuliah ataupun teman sekolah.

2. Kedai Wake UP

Kedai atau Cafe Wake Up adalah salah satu kafe yang terletak di Jatinangor dengan alamat di Jalan Raya Jatinangor No. 136, Sayang, Kecamatan Jatinangor. Cafe ini buka mulai dari pukul 1 siang hingga 10 malam.

Bagi pecinta kopi, kamu pasti akan sangat menikmati tempat ini. Di sini, kamu bisa menemukan berbagai macam jenis kopi, baik yang berasal dari dalam negeri maupun luar negeri.

Nah itulah informasi seputar Tempat Nongkrong Terhits di Jatinangor, Sumedang. Nomor 1 Favorit Mahasiswa?

0 Komentar