Cara Mengonsumsi Kurma Muda untuk Promil Beserta Doanya!

Cara mengonsumsi kurma muda untuk promil beserta doanya
Cara mengonsumsi kurma muda untuk promil beserta doanya(tokopedia.com)
0 Komentar

4. Jadikan Salad buah
salad kurma mudaSelain dibuat menjadi rujak-rujakan, kurma muda juga bisa kamu jadikan sebagai salad buah. Kamu pasti sudah tau dong nikmatnya salad buah jika disantap siang ataupun sore hari?. Selain nikmat, tentu kamu akan mendapatkan manfaat nya untuk program kehamilan.

Untuk membuatnya sama hal nya seperti membuat salad buah biasa, kamu hanya perlu campurkan irisan buah kurma muda bersama buah lain nya.

5. Dimasak jadi bubur
bubur kurma mudaBila kamu suka berkreasi, kurma muda juga bisa dijadikan bubur lho. Selain mengenyangkan, kamu juga dapet manfaat kesehatan nya.

Baca Juga:Berikut Makanan yang dimakan Kupu-Kupu!Cara Mudah Memberi Makan Kupu-Kupu!

Untuk di buat bubur, kamu perlu menumbuk kurma muda yang sudah kering hingga halus. Bila ingin praktis, kamu juga bisa membeli bubuk kurma yang banyak dijual secara online.

Cara membuatnya cukup mudah, buat bubur nasi seperti biasa baru setelahnya taburkan bubuk kurma muda. Untuk menggugah selera, kamu juga bisa tambahkan 2 sendok teh madu murni kedalam bubur.

Manfaat bubur kurma muda bukan hanya dirasakan oleh pasangan yang sedang menjalankan promil, tapi juga sangat baik dikonsumsi oleh para lansia yang mengalami stroke ataupun tekanan darah tinggi.

6.Diseduh dan nikmati dengan perasan lemon
Cara makan kurma muda yang bisa kamu lakukan dirumah terakhir ialah dengan menyeduhnya. Sama halnya membuat bubur, Bila ingin diseduh kamu juga harus menumbuk nya hingga halus.

Untuk meningkatkan citarasa, seduhan kurma muda bisa dicampurkan dengan madu ataupun air perasan jeruk lemon. Cara ini bisa kamu lakukan setiap pagi maupun malam hari.

Doa makan kurma muda
doa makan kurma mudaSetelah ikhitiar dengan usaha, kamu juga perlu meminta kepada sang pencipta agar segera diberikan keturunan. Karena hanya sang penciptalah yang yang mampu mengabulkan semua hajat hambanya.

Meskipun tidak ada doa makan kurma muda secara khusus, namun kamu bisa mencontoh doa Nabi Zakaria dan Nabi Ibrahim ketika memohon diberikan keturunan. Berikut ini doa makan kurma muda.

Doa Nabi Zakaria ketika memohon diberikan keturunan:
Surah Al-Anbiya ayat 89

0 Komentar