Rekomendasi Hotel di Purwakarta Yang Cocok Untuk Hangout Sama Ayang!

Rekomendasi Hotel di Purwakarta Yang Cocok Untuk Hangout Sama Ayang!
Rekomendasi Hotel di Purwakarta Yang Cocok Untuk Hangout Sama Ayang! (foto : oyo.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Rekomendasi Hotel di Purwakarta Yang Cocok Untuk Hangout Sama Ayang!

Kabupaten Purwakarta memiliki beberapa hotel dan resort yang cocok untuk staycation bersama pasanganmu. Salah satu daerah yang terletak di Jawa Barat ini memiliki peran penting sebagai penghubung Jakarta, Bandung, dan Cirebon, membuat orang sering kali mampir untuk beristirahat sejenak.

Sebagai daerah yang memiliki banyak pabrik dan tempat wisata, Purwakarta juga menyediakan berbagai fasilitas pendukung bagi para wisatawan dan pebisnis.

1. Hotel Harper

Baca Juga:5 Rekomendasi Warung Nongkrong di Sumedang, Cocok Untuk Bersama Teman dan Gebetan5 Rekomendasi Tempat Wisata Sumedang Yang Wajib Kamu Kunjungi Ketika Liburan

Hotel Harper Purwakarta adalah hotel modern yang terletak di jalan utama non-tol Jakarta Bandung, tepatnya di Jalan Raya Bungursari No.122, Bungursari, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta.

Hotel ini memadukan daya tarik pedesaan dan kenyamanan hunian yang modern. Lokasi hotel yang indah dikelilingi oleh hijau dan ruang terbuka membuatnya semakin menarik.

Fasilitas yang disediakan termasuk ballroom untuk pertemuan, restoran khas Rustik Bistro and Bar yang menyajikan tempat makan dan santai yang nyaman, serta kolam renang. Harga kamar per malam dimulai dari Rp. 642.000 hingga Rp. 1.079.000.

2. Prime Plaza Hotel

Prime Plaza Hotel Purwakarta adalah hotel berbintang yang terletak di kawasan industri Kota Bukit Indah, Jalan Kota Bukit Indah Raya Blok L, Desa Cinangka, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta.

Hotel ini menyediakan fasilitas yang lengkap seperti restoran internasional, deli bakery, el kafe, karaoke dan bar. Selain itu, terdapat pula fasilitas rekreasi seperti kolam renang dengan bar terbuka, billiard, sauna, spa dan massage.

Harga kamar per malamnya bervariasi mulai dari Rp 597.000 hingga Rp 1.900.000, sesuai dengan tipe kamar yang dipilih.

Nah itulah informasi seputar Rekomendasi Penginapan di Purwakarta Yang Cocok Untuk Hangout Sama Ayang!

0 Komentar