Iklan makanan bahasa Inggris!

Iklan makanan bahasa Inggris
Iklan makanan bahasa Inggris(paragraf.or.id)
0 Komentar

sumedangekspres– Iklan makanan bahasa Inggris, ternyata iklan merupakan faktor yang penting dalam memperkenalkan sebuah produk, jasa, ataupun event kepada khalayak ramai agar apa yang diiklankan tersebut bisa diminati, dipakai, ataupun menarik perhatian agar orang ikut serta di dalamnya. Karena peran iklan yang penting tersebut, tak salah kalau kita banyak diajarkan mengenai cara membuat iklan semenjak bangku sekolah agar nantinya bisa berguna, terutama bagi yang ingin menjalankan usahanya sendiri.

Dari sekian banyak usaha yang diiklankan, produk makanan menjadi salah satu yang paling jamak kita lihat iklannya. Selain karena banyakya pengusaha atau produsen makanan, kebutuhan dasar akan makanan memang terus menuntut manusia untuk selalu mengonsumsinya. Karena permintaan atau demand akan produk makanan yang tak akan pernah habisnya, ide kuliner menjadi salah satu ceruk yang banyak diambil untuk memulai usaha.

Selain itu, buat kamu yang ingin mencari teks iklan atau advertisement text about food untuk tugas sekolah, contoh iklan makanan dalam Bahasa Inggris berikut bisa kamu jadikan referensi atau bahan dalam penulisan tugas untuk iklan dengan kata-kata Bahasa Inggris yang menarik dan catchy.

Contoh Iklan Makanan dalam Bahasa Inggris  – Organic Food Restaurants

WE ARE FINALLY OPEN!

GREEN LEAF ORGANIC KITCHEN

We serve delicious, locally-sourced, organic meals.

10AM-9PM

EAT CLEAN AND GREEN

Start a healthy lifestyle here

Baca Juga:Contoh Iklan Bahasa Inggris Mudah dan Simple!Iklan Minuman Bahasa Inggris!

We are a group of local farmers, chefs, and entrepreneurs who all got together to come up with quality, organic meals that support the local community. Eat your way to a healthy lifestyle here with us!

Call (800) 930-1234for inquiries.

Our restaurant is located at 212 N La Cienega Blvd, Los Angeles, CA 90048, USA

Arti Iklan Makanan dalam Bahasa Inggris 1

KAMI AKHIRNYA BUKA!

DAPUR ORGANIK GREEN LEAF

Kami melayani makanan organik lokal yang lezat.

Buka: 10 pagi sampai 9 malam

MAKANLAH YANG BERSIH DAN HIJAU

Mulailah gaya hidup sehat di sini

Kami adalah sekelompok petani lokal, koki, dan pengusaha yang semuanya berkumpul untuk menghasilkan makanan organik berkualitas yang mendukung masyarakat setempat. Makanlah jalan Anda menuju gaya hidup sehat di sini bersama kami!

0 Komentar