Iklan Minuman Bahasa Inggris!

Iklan minuman Bahasa Inggris
Iklan minuman Bahasa Inggris(starbucks.co.id)
0 Komentar

sumedangekspres– Iklan minuman Bahasa Inggris, kamu mungkin sudah pernah melihat iklan apalagi di televisi atau di koran ataupun di artikelpun muncul iklan, dan kamu juga ingin membuat iklan apalagi iklan berbahasa Inggris.

Iklan minuman Bahasa Inggris, berbicara tentang iklan, kita sebagai masyarakat modern pasti sudah tak asing lagi dengan hal satu ini. Cara yang kerap digunakan oleh para pengusaha ataupun perusahaan dalam menarik perhatian konsumen agar mereka mau membeli, menggunakan, ataupun terlibat pada apa yang diiklankan ini memang sering kita lihat sehari-hari, terlebih di media massa dan internet. Hal yang diiklankan juga beraneka ragam mulai dari jasa, lowongan pekerjaan, event, produk, makanan, hingga minuman.

Dari berbagai jenis hal yang diiklankan, produk yang dikonsumsi seperti makanan dan minuman menjadi salah dua yang lumayan sering kita jumpai. Wajar saja, karena tak hanya memiliki permintaan pasar yang akan terus ada, makanan dan minuman juga banyak memiliki pelaku usaha, mulai dari skala kecil rumahan hingga perusahaan.

Baca Juga:Mitos Bunga Pengantin!Hotel Murah yang Populer di Subang, Dekat dengan Banyak Tempat Wisata!

Karena familiaritas produk makanan dan minuman dengan kehidupan sudah tak perlu diragukan, hal inilah yang membuat makanan dan minuman banyak dijadikan topik untuk belajar membuat iklan dalam Bahasa Inggris di sekolah. Selain karena kita akrab, menggunakan hal-hal yang erat kaitannya dan tak asing dengan kehidupan kita, menjadikan proses belajar lebih kontekstual sehingga mudah dipahami.

Sehubungan dengan hal di atas, pada kesempatan ini ContohText akan membagikan beberapa contoh iklan minuman dalam Bahasa Inggris yang disertai dengan gambar dan arti terjemahannya. Untuk kamu yang ingin mencari iklan makanan dalam Bahasa Inggris, kamu bisa melihat postingan sebelumnya di 10 contoh iklan makanan dalam Bahasa Inggris.

Nah, untuk itu langsung saja simak 10+ contoh iklan minuman dalam Bahasa Inggris beserta arti dan gambarnya berikut yang bisa kamu jadikan bahan atau referensi untuk tugas Bahasa Inggris kamu. Sementara itu, buat kamu yang memiliki usaha minuman sendiri, contoh iklan Bahasa Inggris berikut bisa kamu jadikan ide dan inspirasi untuk membuat iklan yang kekinian agar produkmu lebih terkesan modern.

0 Komentar