Inilah Sinopsis Dari Film Pamali

Inilah Sinopsis Dari Film Pamali
Inilah Sinopsis Dari Film Pamali/istimewa.net
0 Komentar

sumedangekspres – Kalian penasaran dengan sinopsis film Pamali? kalian bisa menyimak dan membacanya artikel ini. Pamali bercerita mengenai sebuah keluarga kecil, yang terdiri dari suami, bernama Jaka Suryana, dan sang istri yang sedang hamil, bernama Rika.

Jaka dan sang istri pergi ke sebuah desa untuk melihat rumah peninggalan keluarga Jaka yang hendak dijual. Jaka baru saja kena PHK akibat krisis moneter di tahun 1998 sehingga mau tidak mau menyambung hidup ia harus berputar otak.

Jaka harus menerima nasib bahwa ia kehilangan pekerjaannya.
Karena kondisi keuangan yang semakin memburuk ia pun mencari cara untuk bertahan hidup.

Baca Juga:Yuk Belajar Skincare Untuk PemulaEjen Ali the Movie dan Sinopsisnya

Beruntung rumah orang tuanya sudah tidak ada yang menempati lagi sehingga hendak Jaka jual. Namun sebelum diserahkan kepada pemilik baru ia butuh membersihkan rumah tersebut meski rumah tersebut sudah ada yang menjaga yaitu Cecep.

Kunjungan mereka yang hanya 3 hari membuat Jaka langsung membersihkan rumah esok harinya dibantu oleh Rika yang sedang hamil.

Saat bersih-bersih, Rika menemukan banyak barang usang yang akhirnya ia buang. Namun saat hendak ia membuangnya Cecep yang saat itu ada di sana kaget kenapa Rika berani menyentuh barang itu.

Cecep tidak berani menegur Rika, ia hanya diam sambil meminum kopinya. Diselang istirahat, Rika mengobrol dengan Cecep menanyakan apakah ia tahu sejarah rumah Jaka itu.

Cecep hanya diam dan tersenyum membuat Rika heran. Malam pun datang, Jaka dan Rika mulai beristirahat supaya mereka bisa kembali bekerja esok pagi.

Saat hendak menutup jendela, angin menerpa hingga jari Rika terbentur daun jendela hingga kukunya rusak.

Tak mempedulikan pantangan yang ada mengenai ibu hamil tidak boleh memotong kuku di malam hari, Rika merapikan ujung kukunya. Jaka yang melihat itu lantar menegur Rika namun Rika tidak memperdulikannya.

Baca Juga:Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Langsung Cair, Ini Cara Daftar DANA Generator!Nonton Film One Piece Film Red Full Movie Sub Indo Kualitas HD Gratis

Saat terlelap, Rika terbangun karena mendengar ada suara berisik di ruang tengah. Ia segera bangun dari tempat tidur dan melongok ke ruang tengah namun tidak ada apa-apa.

0 Komentar