Panasaran Dengan Sinopsis Film Evil Dead Rise?

Panasaran Dengan Sinopsis Film Evil Dead Rise?
Panasaran Dengan Sinopsis Film Evil Dead Rise?(Cinemaplex)
0 Komentar

sumedangekspres – Kalian penasaran dengan film ini? buruan baca dan simak artikel ini Sinopsis Film Evil Dead Rise. Film Evil Dead Rise berkisah tentang seorang ibu tunggal bernama Ellie yang memiliki tiga orang anak bernama Bridget, Danny, dan Kassie.

Meskipun seringkali diabaikan dan tidak dihargai oleh anak-anaknya, Ellie tetap sabar dan menjalankan tugasnya sebagai seorang ibu.

Keluarga kecil tersebut tinggal di sebuah apartemen di Los Angeles di lantai teratas.

Baca Juga:5 Warung Jadoel Lesehan Kabupaten Sumedang6 Hotel Memiliki Kolam Renang Di Bekasi

Suatu hari, Beth saudara perempuan Ellie, datang berkunjung. Mereka mengobrol dan berbagai masalah dengan Ellie, lalu Ellie meminta anak-anaknya untuk memesan pizza karena saudara Ellie memintanya.

Namun ada kejadian, apartemen tersebut tiba-tiba terjadi gempa bumi saat anak-anak Ellie berada di tempat parkir berniat membeli pizza.

Lantai basement pun menjadi berlubang akibat goyangan dahsyat dari gempa bumi.

Anak laki-laki Ellie, yang bernama Danny, menemukan kitab Necronomicon yang berada di sebuah ruang tersembunyi  yang di dalamnya terdapat gambar menakutkan dan mantra untuk memanggil kekuatan jahat..

Bridget, saudara perempuannya pun langsung mengingatkan untuk mengembalikan barang-barang tersebut dan tidak boleh membawanya.

Sayangnya, Danny tidak menggubrisnya. Dia justru menyetel piringan hitam dan membuka buku yang dibawanya. Seketika hal aneh pun terjadi.

Tak disangka, Kitab itu mendadak terbuka sendiri setelah terkena tetesan darah dari tangan Danny yang terluka kitab itu malah membawa malapetaka untuk mereka semua termasuk sang ibu yang dirasuki roh jahat.

Baca Juga:5 Rekomendasi Penginapan OYO di Sumedang9 Desain Ruang Makan Elegan

Beth dan ketiga anak Ellie harus bertahan hidup di tengah teror Ellie yang mengancam nyawa. Mereka harus berupaya agar keluar dari apartemen itu.

Suara yang berasal dari piringan hitam itu berhasil memanggil iblis untuk mendatangi tempat tinggal Danny dan keluarganya.

Melihat dari trailernya, Ellie berpenampilan mengerikan saat memasak. Roh yang ada di dalam tubuhnya pun berusaha membunuh siapapun dengan cara yang sadis.

Anak-anak Ellie pun turut merasa terancam dengan keadaan sang ibu yang mengerikan akibat kerasukan oleh roh jahat.

0 Komentar