Rekomendasi Hotel Murah Cikarang, dibawah 100K!

Rekomendasi hotel murah Cikarang, dibawah 100k!
Rekomendasi hotel murah Cikarang, dibawah 100k! (tiket.com)
0 Komentar

Hotel bintang 2 ini menyediakan 20 buah kamar dengan 3 tipe, yakni kamar double, twin, dan ekonomi. Setiap kamar tersedia fasilitas akses internet gratis, tv, ac, air mineral, meja, lemari pakaian, kamar mandi, dan juga perlengkapannya.

Staff yang melayani juga memberikan layanan multibahasa, yaitu bahasa Indonesia dan Inggris. Kemudian untuk yang membawa kendaraan tersedia area parkir gratis. Tersedia juga wifi gratis, area merokok, penitipan barang, resepsionis 24 jam, dan sebagainya. Untuk lokasi penginapan yang strategis dekat Waterboom Lippo Cikarang, Mall Lippo Cikarang, dan Restoran Kartini Cikarang.

2. OYO 416 Hotel Boutique Pesona Cikarang

Bentuk: Hotel bintang 3
Fasilitas: Internet WiFi Gratis
Tarif Harga: Mulai dari Rp 89.565 permalam
Alamat: Jl. Raya Cikarang – Cibarusah No.1, Pasirsari, Bekasi, Jawa Barat 17550.
Telepon: (021) 29707600.

Baca Juga:Hotel Murah Terbaik di Bekasi, Bersih dan Fasilitas Lengkap!Iklan makanan bahasa Inggris!

OYO 416 Hotel Boutique Pesona Cikarang merupakan hotel murah di cibarusah atau tepatnya ada di jalan Raya Cikarang – Cibarusah. Memiliki lokasi strategis dengan akses yang mudah dan juga dekat tempat-tempat menarik. Misalnya saja dekat Serba Sambal Cikarang Selatan, Restoran Kartini Cikarang, Waterboom Lippo Cikarang, Citywalk Lippo Cikarang, dan juga Mall Lippo Cikarang.

Akomodasi ini juga memiliki kualitas terbaik dengan ulasan 2000 lebih. Memperoleh 7,2/10 dengan predikat nyaman dari para tamu selama menginap. Misalnya M Haikal yang merasa cocok dengan lokasi penginapan yang strategis. Kemudian ulasan dari Imanuel Alex yang puas dengan kenyamanan dan kebersihannya. Serta ulasan Bapak Randhy salah satu backpacker, menurut beliau hotel ini juga bagus, rapi, dan nyaman.

Hotel oyo cikarang ini terdiri dari beberapa tipe kamar, yaitu kamar tipe standar, twin, double, deluxe, dan suite. Fasilitas kamar ada Handuk, Meja, Air mineral kemasan, Lantai kayu/parket, Pancuran, WiFi gratis, Lemari pakaian, Linen, dan TV kabel. Fasilitas umum juga tersedia Area parkir, Layanan kamar 24 jam, Ruang TV, Ruang keluarga, dan lainnya. Sedangkan service hotel memberikan layanan Penitipan bagasi, Resepsionis 24 jam, Laundry, Layanan medis, dan juga Staff multibahasa.

Adapun tarif kamar hotel dekat pintu tol cikarang barat ini mulai dari Rp 89.565 permalam.

0 Komentar