Iphone Termurah di Bawah 2 juta di 2023

Iphone Termurah 2 juta
Iphone Termurah 2 juta/pinterest
0 Komentar

sumedangekspres – Iphone Termurah 2 juta Harus diakui bahwa iPhone merupakan ponsel yang digandrungi banyak orang di dunia. Salah satu alasan mengapa banyak orang menyukainya adalah desainnya yang sederhana namun mewah dan kualitas yang baik.

Faktor harga yang mahal menjadi penghalang orang untuk membeli ponsel pencarian Apple. Bahkan, banyak orang yang rela membeli iPhone bekas agar bisa menggunakan smartphone yang bisa meningkatkan reputasi seorang pengguna.

Kami cantumkan harga iPhone termurah yang dijual mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 6 jutaan. Bagi Anda yang bertanya-tanya, inilah pilihan kami untuk iPhone termurah untuk rilis Maret 2023. Mari kita dengar!

Baca Juga:Update Harga Iphone 11 Hingga Iphone 14 Pro MaxSejarah Gunung Sangkan Sumedang

Rekomendasi iPhone 2 juta

Di bawah ini adalah daftar 2 juta iPhone untuk dipilih

1. iPhone 7 32 GB

Iphone Termurah 2 juta Saat pertama kali diluncurkan, iPhone 7 memperkenalkan casing yang berbeda dari pendahulunya, bahkan dengan pilihan warna baru.

Selain itu, iPhone 7 juga memperkenalkan tombol Home baru yang dilengkapi teknologi Force Touch. Berbagai teknologi baru yang ditawarkan oleh seri iPhone 7 (iPhone 7 dan iPhone 7 Plus) dengan cepat mendapatkan tempat di hati konsumen.

Selain itu, kinerjanya cukup irit berkat dukungan prosesor A10 yang disertakan.

2. iPhone 6s Plus 16GB

Iphone Termurah 2 juta iPhone 6s Plus hadir dengan bodi yang sedikit lebih besar. Layarnya berukuran 5,5 inci dengan resolusi FHD 1920 x 1080 pixel. Layar ini berjenis IPS sehingga bisa memberi tampilan yang baik.

Di sektor kamera, iPhone 6s Plus memiliki kekuatan sensor 12 MP dengan kamera depan yang biasa user gunakan untuk aplikasi FaceTime dengan resolusi 5 MP.

Hp iPhone ini sebenarnya hadir dalam dua versi pilihan memori internal, namun di harga 2 jutaan pilihannya adalah dengan ROM 16 GB.

Baca Juga:Legenda Gunung Tampomas SumedangSejarah Gunung Jagat Sumedang

Masih cukup oke untuk penggunaan harian, apalagi sudah disokong kapasitas RAM 2 GB siap mendukung chipset A9 berkekuatan 1,8 GHz.

3. iphone 6s 32gb

Iphone Termurah 2 juta Spesifikasi iPhone 6s sedikit lebih baik dari saudaranya, iPhone 6. Smartphone ini hadir dengan beberapa perubahan, salah satunya di sisi kamera, di mana iPhone 6s mengalami peningkatan resolusi sensor menjadi 12 MP.

0 Komentar